Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
11-Nov-2019, 09:57 am

Antonio Conte Tolak Bandingkan Marcelo Brozovic Dengan Andrea Pirlo


Marcelo Brozovic - Inter Milan

Antonio Conte enggan membandingkan Marcelo Brozovic dengan bintang besar Italia, Andrea Pirlo, meski meyakini sang gelandang Inter Milan berpotensi menjadi kelas dunia.

Brozovic menjelma sebagai figur penting dalam sistem Conte di Inter musim 2019/20 ini, mengemas dua gol dalam delapan penampilan di Serie A Italia.

Kepiawaian sang penggawa internasional Kroasia sebagai pengatur serangan dan pembagi bola tampak menonjol saat menang atas Sassuolo dan Borussia Dortmund selama sepekan terakhir.

Jelang duel lawan Parma, Sabtu (26/10), beberapa pihak mulai membandingkan keahlian sang pemain 26 tahun dengan Pirlo, yang juga pernah dilatih Conte ketika di Juventus.

Brozo bisa menjadi lebih baik. Ia bisa menjadi lebih baik dengan umpan-umpannya untuk melakukan serangan, ia bisa merancang lebih banyak gol, kata Conte.

Kami sedang mengerjakan itu. Saya pikir ia juga perlu bekerja pada sisi defensifnya. Seorang gelandang bertahan juga harus bagus saat bertahan. Ia bisa menjadi kelas dunia.

Ada pun Pirlo, saya tidak ingin membuat perbandingan dengan Brozo. Pirlo adalah seorang pemain yang genius. Ia membuat sejarah dalam sepakbola.

Brozo punya sifat yang berbeda, ia berlatih dengan baik dan saya senang dengannya. Saya ingin ia menjadi pemain kelas dunia.


Source : goal.com

Recommended News :
`
image-top-scroll
`