Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues

Awali Debut Dengan Hasil Imbang, Pochettino Salahkan Mbappe

08-Jan-2021, 04:55 pm

Awali Debut Dengan Hasil Imbang, Pochettino Salahkan Mbappe

Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menyoroti kinerja Kylian Mbappe saat Les Parisiens memulai petualangannya bersama Mauricio Pochettino namun gagal menang di markas Saint-Etienne.

Seperti diketahui, Mauricio Pochettino ditunjuk menjadi pelatih baru PSG pada awal 2021 untuk menggantikan posisi Thomas Tuchel. Namun, pelatih asal Argentina itu gagal memberikan kesan positif di pertandingan pertamanya.

PSG gagal mencuri tiga poin dari kandang Saint-Etienne dalam laga pekan ke-18 Liga Prancis 2020-2021. Bermain di Geoffroy Stadium, Kamis (7/1/2021) malam WIB, PSG hanya mampu bermain imbang 1-1.

PSG bahkan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol dari Romain Hamouma pada menit ke-19. Les Parisiens kemudian membalasnya melalui Moise Kean (22'). Hasil itu tentu cukup mengecewakan bagi PSG, yang tengah mengejar defisit poin dari Olympique Lyon yang menempati puncak klasemen sementara.

PSG kini terpaut 3 angka dari Lyon di klasemen Liga Prancis. Setelah pertandingan, Pochettino melontarkan kritik atas penampilan Kylian Mbappe yang menurutnya minim kontribusi. Dia meminta agar pemain timnas Prancis itu lebih berjuang lagi untuk memberikan kemenangan untuk timnya.

Menurut catatan WhoScored, Mbappe hanya melepaskan satu tembakan sepanjang pertandingan, itu pun tak tepat sasaran. “Mbappe perlu meningkatkan kemampuannya, seperti pemain lain,” kata Pochettino dilansir dari Goal International.

“Dia seharusnya merasa kecewa karena kami tidak menang dan dia selalu bisa tampil lebih baik. Akan tetapi, sikapnya yang ditunjukkan sejauh ini sudah bagus. Saya senang terhadap apa yang dia lakukan," tutur Pochettino lagi. (ZQ)


Source : zqscore.org

image-top-scroll