Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
13-Sep-2020, 03:11 pm

Bermain Inpresif Kontra Liverpool, Pelatih Leeds United Puas


Bermain Inpresif Kontra Liverpool, Pelatih Leeds United Puas

Leeds United benar-benar merepotkan Liverpool pada laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2020/2021. Kedua tim bertemu di Stadion Anfield, markas the Reds, Sabtu (12/9) malam WIB.

Tuan rumah cuma unggul tipis 4-3 atas Leeds. Pelatih kubu tamu, Marcelo Bielsa menyanjung usaha anak asuhnya.

"Kami menghentikan Liverpool menunjukkan permainan seperti yang biasa mereka lakukan," kata arsitek berkebangsaan Argentina dikutip dari laman resmi klubnya, Ahad (13/9).

Tak berlebihan apa yang dikatakan Bielsa, tim promosi itu berani menekan tinggi the Reds. Namun setelah menganalisis secara keseluruhan, ia merasa timnya mendapatkan hasil yang adil. Artinya sang arsitek menerima kekalahan ini.

"Kami memiliki efisiensi yang baik, tapi kurang dalam konstruksi permainan," ujar Bielsa.

Ia meminta pasukan the Whites membangun serangan dari belakang, namun Liverpool juga mencoba melakukan pressing hingga ke kotak penalti Leeds. Hal Itu membuat Leeds kurang nyaman dalam menggerakan bola, terutama pada babak kedua.

"Meskipun usahanya sangat bagus, kami tidak cukup menciptakan ancaman," ujar juru taktik berusia 65 tahun ini.

Saat bertahan, Bielsa melihat anak asuhnya telah berusaha keras menghentikan pergerakan tuan rumah. Tapi keahlian individu skuat the Reds bisa membuat perubahan.

"Analisis akhir menunjukkan Liverpool superior," tutur sosok yang pernah menangani Lazio, Athletic Bilbao, dan tim nasional Argentina ini. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`