Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
16-Sep-2020, 11:03 am

Buat Banyak Kesalahan, Kai Havertz Akui Liga Inggris Lebih Sulit


Buat Banyak Kesalahan, Kai Havertz Akui Liga Inggris Lebih Sulit

Pemain anyar Chelsea, Kai Havertz mengeklaim kompetisi Liga Primer Inggris jauh lebih sulit dan menantang ketimbang Bundesliga Jerman.

Hal itu diakui olehnya usai melakoni laga debut bersama Chelsea saat berjumpa Brighton and Hove Albion.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, sangat sulit karena saya memiliki liburan yang panjang dan saya kembali dan berlatih selama lima atau enam hari bersama tim," kata Havertz dikutip Standard, Rabu (16/9).

Havertz melakoni laga versus Brighton di Stadion Amercian Express, Selasa (15/9) sejak menit awal. Ia diberikan kepercayaan dari pelatih Frank Lampard selama 80 menit, sebelum ditarik keluar.

Akan tetapi, performa pemain berusia 19 tahun tersebut tak berjalan baik. Havertz kerap melakukan kesalahan dan terlihat belum padu dengan permainan rekan setimnya.

"Liga Inggris jauh lebih sulit dari Bundesliga. Saya telah melihatnya dalam latihan dan juga melihatnya dalam permainan. Tapi saya senang bermain 80 menit dan semoga pekan depan saya akan melanjutkan," sambung eks penggawa Bayer Leverkusen itu.

Pada lanjutan pekan kedua Liga Primer nanti, anak asuh Frank Lampard bakal melakoni laga sulit melawan juara bertahan Liverpool di Stadion Stamford Bridge.

Havertz pun menyebut laga kontra Liverpool jelas merupakan pertandingan yang bakal sangat sulit. "Kami menunjukkan rasa hormat, tetapi kami juga tim yang sangat hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," jelasnya.

Havertz didatangkan Chelsea dari Leverkusen dengan mahar fantastis 70 juta pounds. Dirinya menjadi bagian dari skuat anyar Lampard setelah sebelumnya mendatangkan lima pemain baru yakni Timo Werner, Malang Sarr, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, pun Thiago Silva.

Praktis dengan gelontoran uang 200 juta pounds yang telah dihabiskan. Chelsea dinilai sebagai salah satu tim penantang gelar juara Liga Primer musim 2020/2021. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`