Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
14-Aug-2020, 03:46 pm

Diego Simeone Disebut Pemain Sinetron di Pinggir Lapangan


Diego Simeone Disebut Pemain Sinetron di Pinggir Lapangan

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kembali bertingkah saat melawan RB Leipzig, Jumat (14/8) dini hari tadi. Prilaku Simeone dianggap sebagai orang gila dan seperti pemain sinetron oleh mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand baru-baru ini.

Menurutnya apa yang selalu dilakukan oleh Simeone diluar akal sehat dan Ia mendeskripsikannya seperti aktor dalam sebuah opera sabun.

Atletico Madrid harus mengakui ketangguhan dari RB Leipzig dengan skor 1-2. Namun Simeone kembali mendapat perhatian dari banyak orang selama berada di sisi lapangan. Ia terlihat menendang setiap bola ke arah timnya sendir di pinggir lapangan.

Lalu, Ia mencoba mempengaruhi wasit untuk memberikan kartu kuning pada pemain Leipzig dengan seolah-olah sedang mengeluarkan kartu. Tak sampai disana, panasnya tensi pertandingan bahkan merembet hingga pinggir lapangan.

Saat jeda babak pertama, Simeone justru terlibat sedikit pertengkaran dengan pelatih Leipzig, Julian Nalgesmann ketika berjalan ke arah ruang ganti. Rupanya hal tersebut mendapat perhatian dari Ferdinand. Ia menilai apa yang dilakukan oleh Simeone merupakan wujud dari ambisinya yang selalu ingin memenangkan semua pertandingan.

“Dia gila. Kamu bisa melihatnya sendiri. Dia seperti pemain sinetron. Kamu bisa berdisi disana dan melihatnya lalu dia akan berinteraksi dengan emosi hanya dengan melihatnya di sisi lapangan saja,”ujar Ferdinand dilansir Daily Star.

Berbagai tingkah laku yang Simeone lakukan itu memang menjadi ciri khasnya sejak masih menjadi pemain. Menurut Ferdinand, Simeone merupakan sosok yang kompetitif sekaligus pelatih luar biasa.

“Dia adalah orang yang kompetitif, seperti saat dia bermain dulu. Tapi timnya pun merefleksikan personalitasnya, itu merupakan tanda dari sosok pelatih fantastis,”ungkapnya.

Namun diluar itu, Simeone untuk kali pertama harus tersingkir dari Liga Champions oleh tim non-ronaldo di fase gugur. Sebelumnya, Atletico Madrid tak pernah sekalipun kalah, kecuali oleh tim yang memiliki Cristiano Ronaldo didalamnya. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`

Today's notice