Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
14-Aug-2020, 05:20 pm

Gagal Dapat Jack Grealish, Man United Pertahankan Andreas Pereira


Gagal Dapat Jack Grealish, Man United Pertahankan Andreas Pereira

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan menolak keinginan Andreas Pereira untuk hengkang kendati sang pemain sudah tidak betah berada di Old Trafford. Hal itu lantaran buntunya jalan transfer Manchester United di bursa transfer.

Pereira sejatinya sempat menjadi pilihan utama Solskjaer di awal musim 2019/2020. Bersama Jesse Lingard dan Scott McTominay, pemain 24 tahun tersebut berhasil membawa kreatifitas di lini tengah United.

Namun situasi berubah setelah United mendatangkan Bruno Fernandes dan kembalinya Paul Pogba dari cedera. Tercatat sejak Premier League kembali bergulir pada Juni kemarin, Pereira hanya bermain dua kali hingga musim berakhir.

Pereira kemudian disebut kecewa karena tersingkir dari skuad utama. Dikutip dari Metro, Pereira pun berencana pindah klub musim depan dengan kini melakukan beberapa negosiasi dengan klub lain salah satunya adalah Valencia.

Hanya saja Solskjaer tak memberi izin kepadanya untuk meninggalkan United. Pelatih asal Norwegia itu masih membutuhkan jasa Pereira pada musim depan untuk memperkuat lini tengah United.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika rencana Solskjaer mempertahankan Pereira karena buntunya jalan transfer Manchester United di bursa transfer. Beberapa nama seperti Jack Grealish dan Jadon Sancho cukup sulit untuk didatangkan.

Kegagalan mendatangkan Jack Grealish misalnya, akan sangat merugikan United andai mereka sudah terlebih dulu melepas Pereira. United sendiri keberatan memenuhi banderol yang dipasang Aston Villa sebesar 80 juta pounds untuk kaptennya tersebut. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`

Today's notice