Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
07-Nov-2020, 09:54 pm

Gol Penutup Cavani Sempurnakan Kemenangan MU Atas Everton


Gol Penutup Cavani Sempurnakan Kemenangan MU Atas Everton

Manchester United sukses menang atas Everton setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-3 dalam lanjutan pekan 8 Liga Inggris telah berlangsung di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020) malam.

Everton unggul lebih dulu berkat gol Bernard pada menit 19, namun Bruno Fernandes sukses menyamakan kedudukan sekaligus membawa Setan Merah unggul berkat gol pada menit 25 dan 32.

Sebiji gol lagi dicetak Edinson Cavani dalam injuri time babak kedua, setelah menerima umpan Bruno Fernandes dari pola serangan balik.

Dua gol tambahan yang dicetak Bruno Fernandes membuat dirinya tercatat sebagai pemain paling produktif saat melakoni laga tandang, tepatnya dalam 10 laga di Liga Inggris.

Berdasarkan statistik Opta Joe, Bruno Fernandes telah terlibat dalam 13 gol, mencetak 9 gol dan 4 assist untuk Manchester United, lebih banyak dari pemain mana pun.

Tambahan 3 poin yang diraih tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer membuat Manchester United naik 2 peringkat di tangga klasemen Liga Inggris, dengan menempati peringkat 15.

Everton pada awal laga tepatnya di menit ke-19 langsung unggul. Bernard sukses menceploskan si kulit bundar ke arah kanan gawang De Gea.

Namum, keunggulan Everton hanya bertahan enam menit, Manchester United sukses menyamakan kedudukan berkat gol Bruno Fernandes.

Umpan silang Luke Shaw dari sisi kanan berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Bruno Fernandes dengan sundulannya.
Skor 1-1 untuk kedua tim.

Manchester United justru berbalik unggul pada menit ke-32. Bruno Fernandes mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya dalam laga ini setelah melakukan tembakan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke tiang jauh.

Skor 1-2 untuk Manchester United. Keunggulan Manchester United bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Everton berupaya untuk menyamakan kedudukan, Namun sayang, pemain Manchester United berhasil dengan solid mengawal keunggulan.

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti memainkan Iwobi yang menggantikan Sigurdsson untuk menambah ketajaman lini serang The Toffees.

Lima belas menit akhir praktis menjadi milik tuan rumah. Mereka semakin gencar menekan untuk menyamakan kedudukan. 

Sesekali MU coba memanfaatkan kelengahan lawan dengan melakukan serangan balik cepat. Upaya itu terbukti ampuh, lewat skema counter attack, Edinson Cavani sukses mencetak gol di waktu tambahan. Skor 3-1 untuk MU sekaligus menutup jalannya pertandingan. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`