Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
28-Aug-2020, 04:57 pm

Harry Maguire Angkat Bicara Soal Penangkapan Dirinya di Yunani


Harry Maguire Angkat Bicara Soal Penangkapan Dirinya di Yunani

Kapten Manchester United, Harry Maguire, angkat bicara mengenai apa yang sebenarnya ia alami di Yunani, mulai dari penangkapan hingga tudingan menyuap. Kerusuhan yang terjadi di Mykonos, Yunani, membuat Maguire harus berurusan dengan pihak berwajib.

Menurut pernyataan polisi Yunani, Maguire ditangkap karena melakukan penyerangan baik secara fisik maupun verbal kepada polisi yang mencoba menahannya. Atas tuduhan tersebut, Harry Maguire pun disidangkan pada Selasa (25/8/2020) dan dijatuhi hukuman percobaan penjara 21 bulan 10 hari.

Sejak divonis bersalah, Harry Maguire belum banyak bicara soal kasus hukum yang menyandungnya itu. Namun, dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini, pemain berusia 27 tahun itu pun mengungkapkan semua yang ia alami di sana.

Yang pertama Maguire sampaikan adalah ia tak merasa bersalah atas kejadian di Mykonos tersebut, oleh sebab itu ia menolak untuk membuat permintaan maaf. “Saya tidak merasa berutang maaf pada siapa pun,” tutur Maguire seperti dikutip dari BBC Sport.

“Permintaan maaf dilakukan apabila Anda melakukan kesalahan. Saya tidak ingin hal ini terjadi pada siapa pun. Jelas situasinya telah mempersulit salah satu klub terbesar di dunia, jadi saya menyesal membuat para penggemar dan klub mengalami hal ini, tetapi saya tidak melakukan kesalahan apa pun,” jelasnya.

Lebih lanjut Maguire mengungkapkan bagaimana proses penangkapannya malam itu. Maguire mengaku dirinya ditendang oleh polisi beberapa kali saat penangkapan dan hal itu membuatnya panik sekaligus ketakutan.

“Mereka menendang kaki saya. Itu benar-benar tidak pernah saya bayangkan. Saya sangat panik. Takut, takut akan hidup saya,” ungkapnya.

Maguire juga menceritakan soal tuduhan menyerang dan juga upaya menyuap polisi. Menurutnya, ia tidak merasa menyerang polisi secara fisik dan ia mengaku hanya menanduk polisi ketika ia berusaha lari usai penangkapan.

Maguire berusaha kabur karena saat penangkapan ia tidak tahu kalau yang menangkapnya adalah polisi, ia mengira itu adalah penculikan. Adapun untuk tuduhan menyuap, Maguire membantahnya dan menganggap tudingan itu sebagai hal yang aneh.

Saat ini, pihak Maguire telah mengajukan banding atas putusan penjara 21 bulan 10 hari itu. Banding itu akan membatalkan hukuman Maguire dan kasusnya akan dibawa ke pengadilan yang lebih tinggi. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`

Today's notice