Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues

Hujan Kartu Kuning, Juventus Susah Payah Kalahkan Sassuolo

11-Jan-2021, 02:00 pm

Hujan Kartu Kuning, Juventus Susah Payah Kalahkan Sassuolo

Juventus memperoleh kemenangan 3-1 dengan susah payah atas Sassuolo dalam matchday ke-17 Serie A Italia 2020/21 pada Senin (11/1) dini hari WIB di Allianz Stadium. 

Gol Aaron Ramsey dan Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan Juve di laga panas sarat kartu itu. Juventus mengawali peluang di menit kedelapan. Namun, peluang ini gagal berbuah gol karena bola mendarat di jaring atas gawang.

Skuad asuhan Andrea Pirlo terus menggempur Sassuolo. Pada menit ke-11 tendangan keras Gianluca Frabotta berkat umpan Weston McKennie masih melebar ke atas gawang.

Ini menjadi kesempatan terakhir McKennie karena ditarik keluar di menit ke-19 diduga akibat cedera. Posisinya digantikan oleh Aaron Ramsey.

Pada menit ke-25, bek tengah Vlad Chiriches menyelamatkan gawang Sassuolo usai mementahkan sepakan CR7. Ramsey dan Georgios Kyriakopolous sempat bersitegang saat keduanya berebut bola pada menit ke-33.

Lima menit kemudian, Dejan Kulusevski menggantikan Paulo Dybala karena tak sanggup lagi melanjutkan pertandingan walau telah mendapat perawatan tim medis.

Laga bahkan sempat terhenti sejenak lantaran Dybala terlihat kesakitan sambil memegang lutut setelah diterjang Hamed Traore.

Laga memang berjalan keras sampai wasit menghadiahi tiga kartu kuning di babak pertama masing-masing pada Leonardo Bonucci, Rodrigo Bentancur, Gianmarco Ferrari, dan satu kartu merah pada Pedro Obiang. Skor kacamata tetap bertahan hingga turun minum. 

Babak kedua diawali pergantian pemain dari kedua tim. Jeremy Toljan dan Maxime Lopez digantikan Francesco Caputo dan Filip Djuricic. Sedangkan, Pirlo menukar Rodrigo Bentancur dengan Adrien Rabiot.

Opsi yang diambil Pirlo terbukti tokcer karena Juve sukses unggul lebih dulu di menit ke-50 melalui tendangan jarak jauh Danilo.

Namun keunggulan Bianconeri hanya bertahan delapan menit. Sassulo menyamakan kedudukan lewat sepakan jarak dekat Gregoire Defrel setelah mendapat sodoran Traore.

Laga berjalan makin sengit. Peluang Chiesa dan Ronaldo jelang menit ke-70 masih belum memenuhi harapan. Adapun Gianluca Frabotta dan Dejan Kulusevski diganjar kartu kuning karena pelanggaran keras jelang menit ke-80.

Juve sukses kembali unggul di menit ke-82 berkat gol Aaron Ramsey. Empat menit berselang, Ramsey ditukar dengan Alvaro Morata. Ronaldo menutup laga dengan satu gol tambahan saat injury time. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
image-top-scroll