Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
20-Sep-2020, 02:30 pm

Icardi Diabaikan Timnas Argentina meski Impresif bersama PSG


Icardi Diabaikan Timnas Argentina meski Impresif bersama PSG

Entah apa yang menjadi dasar pemikiran Lionel Scaloni saat memanggil pemain untuk memperkuat skuad timnas Argentina di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. Un tuk laga melawan Ekuador dan Bolivia, Scaloni enggan memanggil Mauro Icardi.

Padahal diketahui Icardi mampu tampil begitu bagus bersama Paris Saint-Germain. Baru-baru ini, Lionel Scaloni mengumumkan nama ke-30 pemain yang diikutkan dalam laga timnas Argentina.

Argentina melawan Ekuador pada 8 Oktober 2020 nanti di Stadion Monumental, Buenos Aires, Argentina, dan lima hari setelahnya menghadapi Bolivia di Stadion Hernando Siles.

Untuk melakoni dua laga kualifikasi Piala Dunia di Qatar tersebut, skuat Albiceleste masih dihiasi beberapa pemain lama, diantaranya adalah Lionel Messi, Paulo Dybala, Nicolas Otamendi dan Leandro Paredes.

Yang menarik, Scaloni sama sekali tidak menyertakan nama Mauro Icardi. Padahal sejak memperkuat PSG pada awal musim 2019/20 kemarin, Mauro Icardi sudah tampil sangat bagus bersama klub barunya tersebut.

Penyerang berusia 26 tahun itu bahkan lebih dipilih untuk dipermanenkan oleh manajemen Les Parisiens ketimbang memperbaharui kontrak Edinson Cavani yang notabenenya adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah PSG.

Kemudian, Scaloni justru lebih memilih memanggil anak dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yaitu Giovanni Simeone yang bermain di Cagliari.

Giovanni sendiri hanya bisa melesakkan 12 gol dari 37 laga yang dimainkannya bersama Cagliari di semua ajang musim kemarin, dan hanya bisa membantu klubnya tersebut finish di peringkat ke-14 klasemen Serie A Italia.

Selain itu, Giovanni juga baru mencatatkan enam caps bersama timnas Argentina dengan torehan satu gol. Adapun laga terakhir Giovanni bersama tim tango terjadi pada 8 September 2018 lalu. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`