Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
10-Nov-2020, 04:50 pm

Isue Pemecatan Solskjaer, Belum Bisa Lega Setelah Kalahkan Everton


Isue Pemecatan Solskjaer, Belum Bisa Lega Setelah Kalahkan Everton

Kemenangan Manchester United atas Everton sebelum jeda internasional membuat Ole Gunnar Solskjaer dapat bernafas lega, pasalnya pria asal Norwegia itu benar-benar aman dari pemecatan.

Kemenangan Manchester United 1-3 pada lawatannya ke markas Everton akhir pekan kemarin sangat penting bagi tim maupun Solskjaer. Betapa tidak, kemenangan tersebut berhasil memutus kekalahan beruntun di dua laga sebelumnya.

Man United akhirnya juga berhasil meraih tiga poin penuh setelah di dua laga sebelumnya hanya imbang melawan Chelsea dan kalah dari Arsenal. Bagi Solskjaer, kemenangan tersebut bisa membuat posisinya sebagai manajer aman. Hal ini setelah beredar kabar jika laga melawan Everton adalah penentuan nasibnya di Old Trafford.

Dilansir dari BBC Sport, pihak Manchester United telah menghubungi Mauricio Pochettino untuk menggantikan posisi Solskjaer. Kemenangan di laga kontra The Toffees jelang jeda internasional dirasa telah membuat Solskjaer selamat dari pemecatan.

Namun The People Person menyebut jeda internasional bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengganti pelatih termasuk Solskjaer. Ada dua alasan Manchester United bisa dengan mudah mendepak Solskjaer dari posisinya saat para pemain tampil membela negaranya.

Pertama, pemecatan pada jeda internasional bisa berlangsung dengan tenang. Hal ini dikarenakan tidak adanya sorotan besar jika mereka mendepak Solskjaer dari kursi pelatih. Kedua, pergantian pelatih pada jeda internasional akan memberi waktu kepada pelatih baru untuk beradaptasi.

Andai Solskjaer tidak dipecat pada jeda internasional, bukan berarti posisinya langsung aman. Setelah jeda tersebut tekanan besar dipercaya masih akan ada pada pundak sang pelatih jika Manchester United kembali menelan hasil imbang apalagi kekalahan. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`