Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
16-Nov-2020, 04:54 pm

Jelang Atletico Madrid vs Barcelona, Laga Spesial Bagi Suarez


Jelang Atletico Madrid vs Barcelona, Laga Spesial Bagi Suarez

Jelang duel melawan Barcelona akhir pekan ini, Luis Suarez mengaku sempat sedih dan terluka dengan cara dia pergi dari Camp Nou. Tapi kini Suarez merasa sangat bangga bisa bermain untuk Atletico Madrid.

Sebagaimana yang sudah diketahui, musim panas kemarin Luis Suarez harus menerima kenyataan pahit didepak pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman setelah 6 musim lamanya bermain untuk tim Catalan.

Suarez sendiri mengakui bahwa ketika dirinya tahu bahwa ia tidak lagi dibutuhkan di Barcelona, ia merasa sedemikian terpukul dan menyebut dirinya sempat menangis selama beberapa hari.

Padahal, selama berkostum Los Azulgrana, Suarez adalah pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang sejarah klub dengan 198 gol, hanya kalah dari Lionel Messi dan Cesar.

Berkat kontribusinya yang besar di Camp Nou, Barcelona bisa meraup 13 trofi juara dengan empat diantaranya adalah gelar La Liga dan Copa Del Rey dan satu Liga Champions.

Kontrak Suarez sendiri sesungguhnya masih tersisa sampai Juni 2021 mendatang, tapi Barcelona memilih melepasnya ke Atletico dengan status free transfer. Di Atletico, Suarez langsung diplot sebagai penyerang utama, menyingkirkan Diego Costa.

Total sudah ada lima gol dan satu assist yang ia sumbangkan buat Los Colchoneros dari enam penampilannya di ajang La Liga sekaligus membantu rival sekota Real Madrid itu duduk di peringkat ke-3 klasemen, hanya kalah tiga angka dari Real Sociedad yang sudah bermain dua laga lebih banyak.

Jelang laga menghadapi Barcelona di Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB dalam laga lanjutan La Liga Spanyol jornada ke-10, Suarez memanaskan suasana dengan menyebut dirinya kini sangat bangga bisa bermain di bawah asuhan pelatih Diego Simeone.

“Tidak, saya tadinya memang merasa sedih dan terluka dengan caraku pergi, seperti yang saya katakan sebelumnya,” kata Suarez kepada Marca.

“Tapi saya merasa kini sangat bangga. Ketika saya sudah tidak diinginkan, saya bisa menemukan tempat lain dimana saya diinginkan. Saya sudah menemukan kebahagiaan dan saya sedang menikmati masa itu,” tegasnya. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`