Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
17-Nov-2020, 01:32 pm

Jika Tak Kunjung Sepakat, Madrid Persilahkan Sergio Ramos Untuk Pergi


Jika Tak Kunjung Sepakat, Madrid Persilahkan Sergio Ramos Untuk Pergi

Baru-baru ini berhembus kabar kalau presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah memberi lampu hijau ke Sergio Ramos jika ingin meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini.

Manajemen Los Blancos sedianya memang sudah menyodorkan perpanjangan kontrak baru berdurasi dua musim mengingat masa kerja Ramos bakal segera habis 30 Juni 2021 mendatang.

Namun ternyata itu belum cukup untuk menghentikan rumor bahwa Sergio Ramos bakal segera angkat kaki dari Bernabeu yang menuntut kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

Ramos berkilah bahwa dirinya masih bisa bermain hingga usianya 39 tahun, maka dari itu, ia menuntut perpanjangan kontrak hingga tahun 2025.

Andai tak kunjung menemui kata sepakat, maka diatas kertas, Ramos bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari 2021 dan punya kans besar meninggalkan Madrid yang sudah dibelanya selama 15 tahun terakhir.

Saat diwawancara oleh El Chiringuito TV, presiden Florentino Perez malah memanaskan suasana dengan tidak akan mau memberi penawaran kontrak yang lebih lama lagi untuk Ramos dan memilih untuk membiarkannya pergi di akhir musim.

“Jika anda mendapatkan penawaran, saya akan mengerti jika anda pergi,” ucap Florentino Perez dalam program tersebut seperti dilansir dari akun twitter @elchiringuitotv.

Sebagai informasi, Paris Saint-Germain adalah salah satu klub yang disebut-sebut berminat mengontrak Ramos akhir musim ini untuk diproyeksikan sebagai pengganti Thiago Silva.

Selain itu, pemilik Inter Miami di Amerika Serikat, David Beckham disebut juga berusaha menggoda Ramos agar mau menjajal kompetisi MLS musim mendatang. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`