Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
11-Aug-2020, 02:12 pm

Juan Mata Akui Kualitas Copenhagen yang Sulitkan MU


Juan Mata Akui Kualitas Copenhagen yang Sulitkan MU

Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata memberikan pujian khusus kepada FC Copenhagen setelah memberikan perlawanan sengit kepada Setan Merah dalam laga perempat final Liga Europa. MU harus melewati perpanjangan waktu sebelum menang 1-0 lewat penalti Bruno Fernandes dalam laga di Stadion Rhein Energie, Cologne, Selasa (11/8) dini hari WIB.

“Copenhagen memainkan sepak bola yang bagus, untuk itu mereka pantas disanjung,” kata Mata kepada BT Sport, seperti dikutip laman UEFA.

Mata baru masuk pada menit ke-90. Namun aksinya memberikan pengaruh besar terhadap permainan MU setelah itu. Menurut Mata, Setan Merah bisa saja menciptakan gol lebih banyak lagi pada babak perpanjangan waktu dan ia bersyukur MU lolos meski hanya dengan keunggulan satu gol.

“Ini bukan berpuas diri, kami sudah tahu mereka tim yang bagus,” kata dia.

“Kami sangat lelah secara fisik. Ini memang bukan pertandingan terbaik tetapi pada tahap musim ini dan setelah berbulan-bulan sungguh penting memenangkan pertandingan. Semoga kami bisa menjuarai turnamen ini,” lanjutnya.

Copenhagen sendiri patut berbangga diri karena kalah cuma oleh satu gol penalti setelah bermain gagah berani selama 120 menit di mana kiper mereka, Karl-Johan Johnsson, berulang kali melakukan penyelamatan gemilang. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`

Today's notice