Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
10-Aug-2020, 04:30 pm

Juventus terancam Kehilangan Bek Andalan, Matthijs de Ligt


Juventus terancam Kehilangan Bek Andalan, Matthijs de Ligt

Juventus terancam kehilangan bek andalannya, Matthijs de Ligt, dalam waktu lama kemungkinan sampai bulan November 2020. Sang pemain dikabarkan bakal naik meja operasi terkait cedera bahu yang dialaminya.

Rencana operasi sendiri sejatinya sudah direncanakan sejak November tahun lalu. Namun karena pandemi dan padatnya jadwal yang ada membuat rencana tersebut baru bisa dilakukan usai kompetisi berakhir.

“Sekarang saya harus menjalani operasi bahu tersebut. Operasi ini seharusnya sudah dilakukan, ini akan menjadi fokus saya sekarang,” ujar De Ligt dilansir dari Football Italia.

Kepastian operasi tersebut didapat setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions. Andai mereka masih melaju, maka kemungkinan besar De Ligt akan terus bermain dengan menahan rasa sakit.

Dilansir dari Tuttosport, De Ligt diperkirakan akan absen hingga tiga bulan mendatang untuk bisa pulih sepenuhnya. Artinya, bek asal Belanda itu harus absen dalam beberapa laga awal Juventus musim depan.

Situasi ini jelas bakal jadi kerugian buat Si Nyonya Tua. Apalagi sebelumnya, Giorgio Chiellini dan Merih Demiral sama-sama mengalami cedera di bagian lutut. Sebelumnya, dua bek Juventus sudah lebih dulu naik meja operasi.

Giorgio Chiellini dan Merih Demiral sama-sama mengalami cedera di bagian lutut. Akibat masalah tersebut, mereka harus absen hingga berbulan-bulan. Jika kondisi belum berubah, Juventus wajib mendatangkan bek baru di musim 2020/2021. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`

Today's notice