Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
05-Nov-2020, 02:17 pm

Kalah 0-3, Pelatih Brugge Sebut Butuh Keajaiban Untuk Kalahkan Dortmund


Kalah 0-3, Pelatih Brugge Sebut Butuh Keajaiban Untuk Kalahkan Dortmund

Pelatih Brugge, Phillipe Clement, mengakui, level Borussia Dortmund berada jauh di atas klubnya. Tidak hanya itu, Die Borussen pun tampil begitu efektif kala mencukur Brugge, 0-3, pada laga ketiga fase penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (5/11) dini hari WIB.

Menerima lawatan Dortmund, gawang Brugge sudah kebobolan saat laga baru memasuki menit ke-14 lewat torehan Thorgan Hazard. Tidak berhenti sampai disitu, sebelum babak pertama usai, juara Liga Belgia musim lalu itu juga telah tertinggal tiga gol.

Dua gol tambahan Die Borussen mampu dicetak oleh Erling Haaland. Semua upaya tim tuan rumah untuk setidaknya mencetak gol pada babak kedua pun selalu berujung kegagalan. Akhirnya, skor 0-3 tetap bertahan hingga laga usai.

Clement mengakui anak-anak asuhnya kesulitan untuk bisa bersaing dengan para penggawa Dortmund di laga tersebut. Dortmund, kata Clement, berada dalam level yang lebih tinggi dibanding timnya.

“Level Dortmund benar-benar di atas kami. Rasanya, Anda membutuhkan keajaiban untuk bisa mengalahkan mereka, tapi kami tidak mendapatkan keajaiban itu pada laga ini. Selain itu, permainan mereka jauh lebih efisien,” tutur Clement di laman resmi klub, Kamis (5/11).

Kekalahan dari Dortmund itu pun memperpanjang rekor kurang memuaskan Brugge dalam empat laga terakhir di semua ajang. Setelah mengalahkan Zenit St Petersburg, 2-1, akhir bulan lalu. Brugge tidak pernah lagi merasakan kemenangan dengan torehan dua kekalahan dan dua hasil imbang di empat laga terakhir di semua ajang. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`