Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
15-Nov-2020, 11:15 am

Kandaskan Ukraina 3-1, Jerman Kokoh di Puncak


Kandaskan Ukraina 3-1, Jerman Kokoh di Puncak

Jerman menang 3-1 saat menghadapi Ukraina pada pertandingan ke-5 Grup A4 UEFA Nations League di Red Bull Arena, Leipzig, Ahad (15/11) dini hari WIB.

Jerman menciptakan peluang dengan cepat saat laga baru berjalan tiga menit, dengan Ginter memberikan umpan silang rendah ke area penalti, yang disambut Max dan menarik bola kembali ke Goretzka.

Namun, tembakan Goretzka terlalu tinggi di atas mistar gawang. Ketika Jerman tampak menguasai permainan, pertahanan mereka justru lengah.

Zubkov melewati beberapa pemain belakang Jerman, dan mengumpan ke Yaremchuk yang langsung membawa Ukraina unggul 1-0 di menit ke-12 dengan tendangan yang mengarah ke sudut kanan atas gawang. 

Pada menit ke-23 Jerman akhirnya menyamakan kedudukan melalui gol Sane saat menyelesaikan umpan terobosan Goretzka dengan tendangan yang mengarah ke sudut kori bawah gawang dari tepi kotak 16. 

Sepuluh menit berselang, Jerman memimpin dengan gol yang dicetak oleh Werner dengan tandukan dari jarak dekat.

Itu terjadi berkat umpan Goretzka yang berhasil mencuri bola dari lawan dan menembakkannya ke tengah gawang untuk disundul Werner. Skor berubah menjadi 2-1, untuk Jerman.

Pada babak kedua, Jerman membuka peluang pertama saat Gnabry memberi umpan kepada Sane. Namun, Zabarnyi berhasil membuat blok yang bagus untuk mengalihkannya dari permainan menjadi sepak pojok.

Memasuki menit ke-60, Jerman mulai meningkatkan kecepatan permainan dengan menempatkan pertahanan Ukraina di bawah tekanan yang semakin besar. 

Pada menit ke-64, Werner mencetak gol keduanya pada laga ini untuk menambah keunggulan bagi Jerman. Berawal dari Gundogan yang merebut bola dari lawan, memainkannya melebar ke Ginter, dan Werner yang menembakkan bola ke arah gawang. 

Ginter sebenarnya bisa mencetak gol tetapi sudutnya sempit dan dia memilih untuk mengoper ke Werner dalam posisi yang jauh lebih baik. Skor berubah menjadi 3-1. 

Skor bertahan hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup oleh wasit. Jerman berhasil menjaga asa menjadi juara grup. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
page-news
Chelsea Sukses Kandaskan Newcastle 2-0
zqscore.org | 2020-11-22 13:34:19
page-news
Kandaskan Ukraina 3-1, Jerman Kokoh di Puncak
zqscore.org | 2020-11-15 11:15:20
page-news
Menang Tipis, Man City Kandaskan Sheffield United
zqscore.org | 2020-10-31 22:01:42
`
image-top-scroll
`