Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
22-Nov-2020, 02:59 pm

Kesal Ditahan Imbang Villareal, Zidane Sebut Madrid Seharusnya Bisa Menang


Kesal Ditahan Imbang Villareal, Zidane Sebut  Madrid Seharusnya Bisa Menang

Real Madrid gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Villareal di Estadio de la Ceramica pada laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-10. Sempat unggul cepat di babak pertama, El Real harus puas berbagi angka. 

Dengan hasil seri ini, tim Ibu Kota Spanyol itu berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan poin sebanyak 16. Sementara Villareal berada di urutan kedua dengan koleksi poin 18. 

Purna laga, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bersikeras timnya pantas mendapatkan lebih dari hasil imbang 1-1 dengan Villarreal di laga lanjutan La Liga.

Itu ia katakan setelah melihat bagaimana anak asuhnya bermain, terutama saat babak kedua.

Madrid yang kehilangan tujuh pemain, termasuk kapten Sergio Ramos dan striker utama Karim Benzema, memimpin pada menit kedua melalui sundulan Mariano Diaz.

Namun, mereka gagal melakukan tembakan tepat sasaran dalam permainan tersebut. Sementara Villarreal mendominasi babak kedua dan meskipun mereka juga memiliki satu tembakan tepat sasaran.

"Poin ini terasa sangat kecil," katanya kepada wartawan

"Kami pantas mendapatkan lebih banyak mengingat bagaimana kami bermain hari ini, terutama di babak pertama, dan saya kesal kami hanya bisa mendapatkan poin mengingat seberapa banyak upaya yang kami lakukan," kata sia. 

Zidane, yang juga membantah laporan soal gelandang Isco telah meminta untuk meninggalkan klub pada Januari. Zidane mengatakan performa buruk Madrid tidak akan mempengaruhi semangatnya. 

“Saya memiliki antusiasme yang sama untuk pekerjaan ini seperti biasanya dan saya akan terus merasakan hal ini selama saya di sini, jangan khawatir,” tambahnya. 

“Anda (media) tetap fokus pada pekerjaan Anda dan saya akan terus fokus pada pekerjaan saya," ucap Zidane. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`