Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
15-Oct-2020, 06:26 pm

Kesal Diteriaki, Messi Sebut Pelatih Bolivia Botak


Kesal Diteriaki, Messi Sebut Pelatih Bolivia Botak

Lionel Messi dikabarkan mengejek pelatih fisik Bolivia, Lucas Nava dengan sebutan ‘Botak’ dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022. La Pulga kesal karena terus diteriaki sepanjang laga dari pinggir lapangan.

Timnas Argentina menghadapi Bolivia di Stadion Hernando Siles, Bolivia, Rabu (14/10/2020) pagi WIB. Messi sendiri dimainkan sejak menit pertama dalam pertandingan yang dimenangkan Argentina dengan skor 2-1 itu.

Adapun gol-gol tim tango ke gawang Bolivia dicetak oleh Lautaro Martinez dan Joaquin Correa. Sementara sebiji gol dari kubu tuan rumah dicetak oleh Marcelo Moreno. Di akhir laga, Messi sempat terlibat sebuah insiden dengan Marcelo Moreno yang notabene adalah kapten Bolivia.

Keduanya terlibat adu mulut di lapangan setelah Moreno mengejek Argentina dengan atas kekalahan 6-1 Argentina di tempat yang sama pada 2009 silam. Di tengah-tengah keributan kedua pemain tersebut, pelatih fisik Bolivia, Lucas Navas mendatangi Messi. Messi yang masih tersulut emosi lantas mengumpat ke Lucas Nava.

Dilansir dari The Sun, perseteruan Messi dengan Lucas Nava terjadi karena sang pelatih kerap melontarkan kata-kata kasar kepada penyerang Barcelona itu. Bahkan Nava diklaim sudah melakukannya hampir di sepanjang jalannya laga Bolivia vs Argentina.

Dalam rekaman yang terambil, Messi seperti kesal dengan sikap Lucas Nava yang selalu meneriakinya dari pinggir lapangan. Dan saking kesalnya, Messi sampai memanggil Nava dengan sebutan ‘Botak’.

“Ada apa dengan kamu botak? Kamu meneriaki saya di sepanjang pertandingan. Apa yang kamu lakukan? Dari bangku cadangan, kamu terus meneriaki saya.” sembur Messi dilansir dari The Sun.

Perseteruan antara Messi dan Lucas Nava ini sendiri hanya berlangsung sesaat karena para pemain dan official kedua tim langsung memisahkan keduanya. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`