Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues

Kontrak Ramos Buntu, Fernando Hierro Semprot Real Madrid

09-Mar-2021, 04:06 pm

Kontrak Ramos Buntu, Fernando Hierro Semprot Real Madrid

Fernando Hierro menilai Real Madrid seharusnya segera mengikat Sergio Ramos dengan kontrak baru. Menurutnya sang bek adalah legenda yang wajib dipertahankan.

Masa depan Ramos menjadi salah satu bahan pembicaraan paling menarik beberapa pekan terakhir. Hal ini tidak lepas dari masa kerjanya di Real Madrid yang akan berakhir pada Juni tahun ini.

Dalam beberapa laporan yang tersebar luas, negosiasi kontrak baru terus dilakukan oleh kedua pihak. Madrid ingin Ramos mengurangi gaji dan durasi kontrak, dua hal yang berseberangan dengan keinginan Ramos.

Hierro cukup heran dengan situasi yang terjadi. Menurutnya, Ramos sudah seperti legenda bagi Madrid dan sudah sewajarnya klub membantunya untuk bertahan selama mungkin bahkan hingga Ramos memutuskan gantung sepatu.

“Saya kira kami memiliki karakter yang mirip, dengan cara kerja kami. Kami pun menjalin hubungan yang sangat baik,” tutur Hierro dikutip dari Goal internasional.

“Sergio adalah legenda Real Madrid dan semoga dia bisa mengakhiri karier keolahragaannya di klub ini. Saya percaya pemain seperti dia seharusnya mengakhiri karier di klub hebat,” imbuhnya.

Keraguan Madrid muncul setelah Ramos diterpa cedera. Namun Hierro menilai kondisi fisik pemain 34 tahun itu masih sangat prima untuk bertarung di level teratas.

“Dalam aspek keolahragaan, dia punya kondisi fisik yang tidak saya miliki dahulu dan bagi saya dia adalah bek tengah terbaik dalam sejarah klub,” sambung Hierro.

“Itu sangat jelas di mata saya, yakni soal segala hal yang telah dia tampilkan. Dan saya pun ikut senang untuk dia, tidak perlu diragukan lagi,” tandasnya.

Selain kontrak baru, ramai dibicarakan jika Ramos tengah menjadi incaran banyak raksasa Eropa. Sebut saja Manchester United, Liverpool serta PSG disebut ingin mendapatkan jasa eks pemain Sevilla tersebut. (ZQ)


Source : zqscore.org

image-top-scroll