Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
08-Sep-2020, 05:04 pm

Korban Kemenangan Italia atas Belanda, Zaniolo Bisa Absen Panjang


Korban Kemenangan Italia atas Belanda, Zaniolo Bisa Absen Panjang

Anggota medis timnas Italia, Professor Andrea Feretti menyatakan Nicolo Zaniolo berpotensi mengalami cedera parah setelah sempat turun membela Azzurri melawan Belanda dalam laga UEFA Nations League di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Selasa (8/9) WIB.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya mampu bermain pada babak pertama. Zaniolo yang beroperasi sebagai winger kanan ditarik pada menit ke-42, digantikan Moise Kean. Zaniolo diperkirakan mengalami cedera ACL di bagian lutut kirinya, sebab tak ada benturan dengan pemain lain sebelum ia tumbang.

Kemungkinan otot ligamen di lutunya terpuntir cukup parah, sebelumnya hal serupa pernah dialami penggawa Inter Milan tersebut di lutut kanan pada Januari lalu.

“Terdapat regangan otot yang signifikan di lututnya. Sulit membandingkan dengan lutut yang lain karena sudah pernah dioperasi,” kata Ferretti kepada RAI Sport, seperti dilansir Football Italia, Selasa (8/9).

Pada cedera sebelumnya, Zaiolo harus menepi kurang lebih enam bulan sebelum pulih kembali. Belum ada perkiraan waktu mengingat tim medis masih memeriksa kondisi lututnya secara umum.

Pelatih timnas Italia, Mancini kemudian menyampaikan kabar lebih menenangkan, menurutnya Zaniolo sudah tak terlihat merasakan sakit  dan Ia juga berharap agar cedera yang dialami Zaniolo tidak separah seperti sebelumnya. “Saya berharap ini tidak lebih serius dari sebelumnya. Dia terlihat tenang,” kata Mancini.

Untuk mengetahui seberapa parah cedera tersebut, Zaniolo harus melalui proses pemindaian di bagian cederanya. Dirinya dikabarkan akan melalui tahap tersebut pada hari ini. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`