Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
15-Sep-2020, 08:49 pm

Lampard Bela Kepa yang Bikin Blunder di Laga Pembuka


Lampard Bela Kepa yang Bikin Blunder di Laga Pembuka

Kendati Chelsea meraih kemenangan di laga perdana, namun Kepa Arrizabalaga tetap menjadi sorotan. Ia dinilai masih sering menyisakan celah terbuka pada pertandingan kontra Brighton (15/9) dini hari tadi.

Chelsea berhasil meraih tiga poin dalam lawatan mereka ke markas Brighton & Hove Albion, Selasa, (15/9/2020) dini hari WIB. Pada laga yang berlangsung di Falmer Stadium tersebut, The Blues berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Kendati demikian, satu gol yang masuk ke gawang Chelsea cukup disesali banyak pihak. Sepakan dari luar kotak penalti Leandro Trossard gagal dihalau oleh Kepa.

Sebuah kesalahan yang dinilai seharusnya bisa diantisipasi oleh pemain dengan status kiper termahal sejagat. Namun bos Chelsea, Frank Lampard tak melihat itu adalah sebuah kesalahan fatal.

Menurutnya Kepa sudah bekerja dengan maksimal dan gol tersebut sulit untuk diantisipasi oleh penjaga gawang manapun.

“Saya sangat senang dengan penampilan Arrizabalaga. Gol Brighton, saya tidak yakin apakah ia bisa melakukan sedikit lebih baik. Yang saya lihat ia [Kepa] kini lebih percaya diri dalam bermain,” kata Lampard dikutip dari Sky Sports.

“Jika kami membawa persaingan, itu akan menjadi persaingan yang sehat. Itulah Sifat Chelsea. Itu melalui [persaingan] skuad, jadi kita lihat saja nanti. Kini yang pasti, Arrizabalaga berada di Chelsea dan ia adalah kiper kami. Saya senang dengannya,”pungkasnya. 

Kabar tergusurnya Kepa dari skuad Chelsea sudah terendus sejak musim lalu ketika Lampard mulai memainkan Willy Caballero. Terlebih klub disebutkan tengah mempersiapkan uang sebesar £25 juta (sekitar Rp480 miliar) untuk mendapatkan kiper Rennes, Edouard Mendy. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`