Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
06-Sep-2020, 05:48 pm

Ledek Man United, Sanchez Dinilai Bermental Lemah


Ledek Man United, Sanchez Dinilai Bermental Lemah

Alexis Sanchez mengundang kontroversi setelah mengungkapkan perjalanannya di Manchester United. Ray Parlour pun menilai Sanchez bermental lemah.

Pemain yang kini telah menjadi bagian Inter Milan itu mengatakan sebenarnya sudah ingin cabut dari MU setelah melakoni latihan perdananya bersama Setan Merah di tahun 2018 silam.

Parlour pun tak habis pikir dengan pernyataan Sanchez tersebut. Menurutnya, sebagai seorang pemain profesional terlebih dengan gaji besar, Sanchez harusnya lebih bekerja keras di MU bukan malah nyinyir.

“Saya tidak percaya dia [Sanchez] ingin pergi dari klub hanya setelah satu sesi latihan? Bagaimana mungkin itu terjadi,” beber Parlour kepada talkSPORT.

“Dia harus mencoba terlebih dahulu. Ia datang ke lingkungan baru dan juga punya gaya berlatih yang berbeda dari Arsenal.”

“Ini memang bukan masalah gaji, namun ia mendapatkan 560 ribu pounds per pekan dan ia langsung ingin pindah? Ia seharusnya bekerja keras!”

Lebih lanjut Parlour mengatakan jika apa yang dilakukan Sanchez menjadi bukti mentalitas pemain asal Chile tersebut.

“Bagaimana mungkin sebagai seorang pemain profesional anda bergabung dengan sebuah klub dan ingin meninggalkan klub itu di hari berikutnya? Itu tidak benar. Seorang pesepakbola tidak boleh punya mentalitas seperti itu.”

“United memang memiliki gaya bermain yang berbeda dan mungkin itu tidak cocok dengannya. Namun ia harus mencoba untuk memenangkan hati fans dari waktu ke waktu. Ia harus memperjuangkan posisinya dan menunjukkan performanya seperti di Arsenal. Namun ia tidak melakukan itu,” ujarnya. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
page-news
Ledek Man United, Sanchez Dinilai Bermental Lemah
zqscore.org | 2020-09-06 17:48:27
`
image-top-scroll
`