Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
20-Sep-2020, 03:27 pm

Man United Dipermalukan Crystal Palace, Solskjaer Berkilah


Man United Dipermalukan Crystal Palace, Solskjaer Berkilah

Manchester United secara mengejutkan tumbang di Old Trafford laga perdana Liga Inggris musim 2020/2021. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menuding pramusim yang singkat jadi penyebabnya.

MU sejatinya mendapatkan waktu istirahat yang lebih panjang untuk melakoni laga perdana Liga Inggris setelah mereka bisa mencapai babak semifinal Liga Europa pada pertengahan Agustus kemarin.

Kendati demikian, MU cuma melakoni satu laga uji coba melawan Aston Villa yang berakhir dengan kekalahan 0-1. Parahnya lagi, hanya sepekan dari kekalahan itu, MU sudah harus berhadapan dengan Crystal Palace di pertandingan pertama Liga Inggris.

Alhasil, pertandingan yang berlangsung di Old Trafford pada Minggu (20/9/2020) dini hari WIB itu, Bruno Fernandes dkk terlihat kesulitan mengkreasikan peluang. Gawang MU bahkan kebobolan sedari menit ke-7.

Handball Victor Lindelof di babak kedua memaksa wasit menunjuk titik putih yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Wilfried Zaha.

MU sejatinya sempat menghidupkan peluang meraih poin setelah Donny van de Beek mencetak gol balasan dan merubah skor jadi 2-1. Tapi Palace mengubur asa MU dengan gol kedua Zaha di menit-menit akhir.

Solskjaer sendiri mengakui bahwa performa tim besutannya sangat buruk. Tapi Solskjaer tanpa ragu menuding masa persiapan MU yang terbilang singkat jadi penyebab kekalahan itu.

“Kami menjalani musim yang panjang pada musim lalu dan belum selesai sampai 16 Agustus. Otomatis kami tidak memiliki persiapan yang cukup untuk jadi lebih baik dan tajam,” sesal Solskjaer dilansir dari Mirror.

“Kami sudah berusaha bekerja keras dengan pemain yang kami punya di sini, tapi ada beberapa pemain yang baru saja tampil di laga internasional dan mereka belum cukup untuk berada dalam kondisi terbaiknya,” Solskjaer beralasan.

“Saya sudah bicara dengan pelatih Palace, mereka bilang mereka sudah menjalani empat laga ujicoba dan ini menjadi pertandingan kompetitif ketiga mereka. Perbedaan besarnya, kami cuma sekali bertanding melawan Aston Villa pada pekan lalu,” tutupnya. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`