Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
04-Aug-2020, 01:27 pm

Man United Pertimbangkan Rotasi Pemain di Liga Europa


MU Pertimbangkan Rotasi Pemain di Liga Europa

Manchester United (MU) boleh saja mengakhiri Liga Primer Inggris musim ini di peringkat ketiga dan kembali memastikan tampil di Liga Champions musim depan. Namun, di arena olahraga, kesuksesan terkadang hanya ditandai oleh keberhasilan raihan trofi.

Apabila gagal meraih trofi pada musim ini, maka MU akan mengulangi pencapaian buruk pada akhir era 1980-an, saat tidak pernah meraih trofi selama tiga musim beruntun. Satu-satunya harapan United untuk bisa meraih titel pada musim ini ada di pentas Liga Europa.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu dijadwalkan akan menghadapi klub asal Austria, LASK, pada laga leg kedua babak 16 besar, Kamis (6/8) dini hari WIB. Di laga ini, United mengantongi keunggulan lantaran telah mengemas keunggulan gol aggregat, 5-0.

Pesta gol ke gawang peringkat keempat Liga Austria musim lalu itu seolah membuat United telah menempatkan satu kaki di babak perempat final. Apalagi, di laga leg kedua, United akan melakoni laga kandang di Stadion Old Trafford.

Dengan modal tampil di laga kandang serta telah mengantongi keunggulan lima gol, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan bakal melakukan rotasi pemain di skuat United pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa tersebut. Solskjaer diperkirakan akan mengistirahatkan sejumlah penggawa-penggawa andalan United.

“United akan kembali tampil di Liga Europa setelah masa pandemi Covid-19. Mereka difavoritkan untuk menjadi juara di turnamen ini. Namun, Solskjaer telah mengindikasikan akan memberikan istirahat terhadap sejumlah pemain kunci. Alhasil, akan ada rotasi besar-besaran di laga yang digelar di Old Trafford tersebut,” tulis laporan Manchester Evening News, Senin (3/8).

Setidaknya ada dua pemain yang kabarnya bakal diistirahatkan Solskjaer di laga ini, yaitu Maguire dan Fernandes. Secara khusus, Solskjaer sempat mengakui, Fernandes, yang telah mengemas delapan gol dan tujuh assist dalam 14 penampilan di Liga Primer musim ini, mulai kekelahan.

“Anda bisa melihat betapa lelahnya Bruno. Itu adalah hal natural, karena dia terlalu sering tampil. Mungkin Anda bisa melihat dia sedikit mengeluh soal karena itu kami akan mencoba mengistirahatkannya,” kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Selain Fernandez, Maguire juga diperkirakan bakal diistirahatkan di laga kontra LASK, di lini belakang, Solskjaer akan menggandalkan Victor Lindelof dengan kemungkinan menurunkan bek tengah muda United, Teden Mengi, yang telah berlatih bersama tim senior pada awal bulan ini. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`

Today's notice