Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
05-Nov-2020, 12:57 pm

Manchester United Takluk di Kandang Istanbul Basaksehir 1-2


Manchester United Takluk di Kandang Istanbul Basaksehir 1-2

Manchester United bertekuk lutut 1-2 saat bertandang ke Istanbul Basaksehir di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (5/11) dini hari WIB. Pada laga tersebut MU mendominasi tuan rumah yang bermain bertahan dan menunggu serangan balik.

MU langsung tampil menekan sejak kick off. Di 10 menit laga, gelandang Setan Merah Bruno Fernandes sudah mendapat peluang di menit kelima, sayang tendangannya dari sudut sempit hanya melenceng.

Asik menekan, MU dikejutkan lewat serangan balik di menit 12, ketika Edin Visca membuang bola dari kotak penalti sendiri jauh ke tengah lapangan. Striker Basaksehir, Demba Ba mengejar dan menahan bola dengan dada sebelum mendribling mendekati gawang MU bebas seorang diri.

Eks striker Chelsea itu dengan tenang menyepak bola mendatar ke pojok kiri gawang Dean Henderson. Basaksehir unggul 1-0. MU tersengat dan semakin agresif menyerang tuan rumah yang memang bermain disiplin di lini belakang. Peluang demi peluang tercipta, namun MU gagal menciptakan gol.

Sampai akhirnya di menit 40, lagi-lagi para pemain MU kelabakan menghadapi serangan balik tuan rumah. Deniz Turuc dari sisi kiri mengirim umpan tarik ke Demba Ba yang dengan cerdik melepaskan umpan tersebut.

Bola meluncur ke kaki Visca di sisi kanan tanpa kawalan. Tanpa kesulitan dia menendang dengan keras dan bola menghujam jala Henderson kedua kali. Tiga menit kemudian, MU akhirnya bisa membobol gawang Fehmi Mert Gunok lewat sundulan Anthony Martial. Skor 2-1 untuk keunggulan Basaksehir bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, MU terus gencar mencari gol penyeimbang. Namun gagal. Salah satu peluang terbaik datang dari tendangan bebas Juan Mata. Sayang tendangan terukurnya dengan sigak ditepis Fehmi.

Ole Gunnar Solskjaer kemudian melakukan pergantian pemain. Edinson Cavani, Mason Greenwood, dan Paul Pogba masuk untuk menambah daya gedor. Basaksehir makin bermain rapat untuk mempertahankan keunggulan. Sampai peluit panjang, MU tak mampu mengejar ketertinggalan. kekalahan ini tak membuat MU turun dari posisi puncak klasemen sementara. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`