Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
21-Sep-2020, 06:15 pm

Mbappe Tampil Impresif, Thomas Thucel Malah Puji Angel di Maria


Mbappe Tampil Impresif, Thomas Thucel Malah Puji Angel di Maria

Kylian Mbappe yang baru sembuh dari Covid-19 langsung jadi inspirator dalam kemenangan 3-0 PSG atas Nice. Namun pelatih Thomas Tuchel memilih untuk melontarkan pujian buat Angel Di Maria.

Melakoni pekan keempat Ligue 1 Prancis musim 2020/21, PSG yang bertandang ke Allianz Riviera, markas Nice, Minggu (20/9) malam WIB berhasil pulang membawa pulang poin penuh usai menang dengan skor mencolok tiga gol tanpa balas.

Kylian Mbappe yang baru pulih dari virus Corona dan bisa memperkuat PSG sedari menit pertama, dan langsung menyumbangkan gol melalui titik penalti di menit ke-38.

Angel Di Maria lalu menggandakan keunggulan PSG jelang turun minum dengan menyambar bola rebound hasil tendangan Mbappe.

Mbappe yang begitu on fire di laga debutnya musim ini, nyaris mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-75 andai wasit tidak menganulirnya karena dianggap berbau offside.

Marquinhos pun menegaskan kemenangan PSG jadi 3-0 usai memaksimalkan umpan Di Maria melalui skema tendangan bebas. 

Namun, meski Mbappe tampil ciamik di laga perdananya bersama PSG musim ini, pelatih Thomas Tuchel memilih untuk memuji peran besar Angel Di Maria dalam kemenangan PSG atas Nice.

Tuchel mengaku takjub dengan performa yang dipertontonkan mantan pemain tersebut, karena menurutnya, Di Maria sebenarnya baru menjalani satu sesi latihan tapi sukses tampil gemilang di empat laga beruntun.

“Di Maria selalu menunjukkan bahwa dia mampu melakukan hal-hal yang luar biasa. Dia memiliki skill yang penting buat PSG. Dia juga bisa menunjukkan permainan yang sangat bagus dan memperlihatkan bahwa dia bisa membuat perbedaan.” ucap Tuchel dilansir dari Goal International.

“Angel selalu bermain dengan kepercayaan dirinya dan ia begitu lapar untuk terus mencetak gol. Padahal, apa yang dilakukan Angel sebenarnya tidak mudah. Karena dia sudah memainkan empat laga beruntun dan hanya menjalani satu sesi latihan.” jelas Tuchel. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`