Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
04-Nov-2020, 05:20 pm

Menang Musim Lalu di UCL Kapten PSG Tak Mau Remehkan Leipzig


Menang Musim Lalu di UCL, Kapten PSG Tak Mau Remehkan Leipzig

Di Liga Champions musim kemarin, Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor telak 3-0. Tapi bukan berarti Neymar Cs bakal bisa kembali menang di pertemuan kali ini.

Duel PSG vs Leipzig akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena pada lanjutan matchday ketiga grup H Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dinihari WIB. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi tiga poin hasil dari satu menang dan sekali kalah dari dua laga awal.

Yang menarik, dua kekalahan tersebut didapat dari tim yang sama, yakni Manchester United. PSG secara mengejutkan ditumbangkan 1-2 di Parc des Princes pada matchday pertama Liga Champions. Sementara Leipzig digilas 5-0 saat tandang ke Old Trafford, tengah pekan kemarin.

Dengan hasil ini, tentu saja kedua tim bertekad bisa meraih kemenangan untuk menjaga kans mereka bisa lolos ke babak selanjutnya. Setelah tak tersentuh kekalahan dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang, PSG tentu lebih diunggulkan.

Belum lagi fakta bahwa pasukan Thomas Tuchel sudah mengalahkan pasukan Julian Nagelsmann pada laga semifinal Liga Champions musim lalu dengan skor mencolok 3-0. Namun menurut kapten PSG, Marquinhos, kemenangan itu tidak berarti apapun. Karena Leipzig sudah banyak berkembang, dan segala hal bisa terjadi di laga dinihari besok.

“Saya pikir kami tidak bisa mendapat pengaruh apapun dari kemenangan kemarin. Kami tidak boleh fokus pada semua yang telah terjadi pada pertandingan terakhir melawan mereka (Leipzig),” ucap Marquinhos seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

“Ini laga yang berbeda, sama sekali berbeda. Dan kami mesti mempersiapkan diri untuk pertandingan nanti,” tegasnya. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`