Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
25-Nov-2020, 04:21 pm

Moncernya Diogo Jota Diklaim Bikin Pusing Klopp di Liverpool


Moncernya Diogo Jota Diklaim Bikin Pusing Klopp di Liverpool

Legenda Liverpool John Aldridge menyebut jika Jurgen Klopp saat ini tengah sakit kepala usai moncernya penampilan Diogo Jota yang tak kalah apik dengan pemain The Reds lainnya.

Didatangkan dari Wolverhampton, Jota dipercaya hanya akan mengisi bangku cadangan karena keberadaan trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah yang tak tergantikan di Liverpool.

Namun situasi Jota nyatanya jauh dari perkiraan banyak orang. Namanya justru menghadirkan persaingan diantara trio penyerang tersebut setelah tampil apik musim ini.

Jota sukses mengisi kekosongan pemain seperti saat Mohamed Salah cedera atau ketika Roberto Firmino kesulitan mencetak gol. Klopp jelas sangat puas, namun sedikit pusing setelah kedatangan Jota.

“Apa yang Anda lakukan ketika Salah kembali? Ini akan sulit, tetapi ini adalah posisi yang bagus bagi manajer untuk berada bersama empat pemain menyerang,” buka Aldridge pada Liverpool Echo.

“Sangat bagus bagi Roberto Firmino untuk mencetak gol di Anfield karena sepertinya dunia sedang melawannya. Dari tiga penyerang yang ada, posisinya pasti paling berisiko, Anda harus mengatakan itu,” serunya.

“Mereka semua akan berjuang untuk mendapatkan tempat mereka sekarang dan itu akan menjadi sakit kepala yang bagus untuk dialami oleh manajer, tetapi sekarang Anda tidak bisa mengeluarkan Jota dari tim,” klaimnya.

Lebih lanjut Aldridge menilai jika Jota memiliki situasi yang mirip dengan Salah. Keduanya langsung bersinar saat pertama tiba di klub yang bermarkas di Anfield itu dan terus berjuang untuk mendapatkan posisinya.

“Ia memiliki pengaruh yang besar, itu mirip dengan Salah ketika ia pertama kali datang ke klub,” cetusnya.

“Ia lapar, ia punya keinginan. Jota tahu betapa bagusnya tiga penyerang lainnya dan ia ingin menjadi lebih baik dari mereka,” klaimnya.

“Jota melakukan hal-hal yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya di Wolves. Ia berada di klub yang lebih besar, ia semakin menjadi pusat perhatian dan permainannya untuk Portugal semakin baik. Ia mencapai semua nada yang benar,” puji Aldridge. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`