Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
11-Sep-2020, 03:47 pm

PSG Tampil Melempem, Tuchel Berdalih Karena Mainkan Tim Muda


PSG Tampil Melempem, Tuchel Berdalih Karena Mainkan Tim Muda

Paris Saint-Germain menelan kekalahan perdana musim ini saat menghadapi Lens, Jumat (11/9/2020) dinihari WIB. Bermain di Stadion Bollaert-Delelis, kandang Lens pada pekan pertama Ligue 1 2020/2021, PSG takluk 0-1.

Bermain tanpa diperkuat tujuh pemain andalannya, seperti Angel Di Maria, Neymar, Mbappe, Marquinhos, Keylor Navas, Leandro Paredes dan Mauro Icardi yang dinyatakan positif Covid-19, lini serang PSG kerap gagal menuntaskan peluang yang didapatnya.

Catatan pertandingan ESPN menyebut, PSG hanya bisa melepaskan 8 percobaan selama 90 menit laga berlangsung. Dari jumlah sebanyak itu, hanya satu yang on target. Saat lini depan banyak dapat catatan, barisan belakang Les Parisiens juga sangat mudah ditembus.

Lens yang cenderung banyak bertahan tetap bisa membuat tujuh attempts dengan tiga diantaranya tepat sasaran. Bahkan, gol tunggal kemenangan Lens tercipta karena kesalahan kiper Marcin Bulka saat mengirim bola yang langsung bisa dikuasai pemain Lens dan akhirnya dengan mudah merobek gawang PSG.

Tuchel berdalih banyaknya pemain muda yang dimainkan membuat timnya gagal memanfaatkan momentum di depan gawang. Ditambah lagi banyak pemain yang absen turut memperburuk kondisi timnya.

“Saya merasa kami memang sudah tidak bisa berbuat yang lebih baik lagi. Saya sebenarnya cukup senang dengan babak pertama dimana kami bisa mengontrol permainan, dan menciptakan banyak penguasaan bola.”

“Tapi kami tidak berjuang untuk menciptakan gol di laga ini. Tidak ada kesempatan, ya saya setuju. Kami memiliki grup kecil dan kehilangan banyak pemain yang bisa membuat perbedaan.”

“Dengan tim muda, kami banyak membuat kesalahan yang cukup krusial, dan kami tidak bisa memaafkan kesalahan itu. Sebenarnya, hasil imbang adalah target yang saya harapkan,” ucap Tuchel dilansir dari Goal International. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`