Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Top Leagues

05-Jun-2020, 04:57 pm

Pelatih Atalanta Sesalkan Kritik Valencia


Pelatih Atalanta Sesalkan Kritik Valencia

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menyesalkan kritik yang menuju kepadanya setelah mendapat gejala Covid-19 saat berkunjung ke markas Valencia.

Sebelumnya, Gasperini mengaku mendapati gejala flu saat timnya berkunjung ke markas Valencia pada leg kedua 16 besar Liga Champions, awal Maret lalu.

Setelah dilakukan serangkaian tes, hasilnya ia dinyatakan positif corona. Pengakuannya tersebut kemudian mendapat kritik dari banyak pihak terutama Valencia.

Klub La Liga itu bahkan menyebut jika keputusan Gasperini tetap mendampingi anak asuhnya adalah tindakan sembrono yang bisa mengancam nyawa banyak pihak.

Gasperini kemudian membalas dengan menyebut kejadian tersebut terlalu dibesar-besarkan. Ia menyebut jika kepergiannya telah mengikuti semua prosedur yang telah diwajibkan.

“Kontroversi yang sangat menyerang,” kata Gasperini di Sky Italia. 

“Saya mengetahui tentang protokol. Saya dikarantina seperti orang lain. Saya tidak melakukan swab test, tetapi pada Mei ketika test serological dilakukan saya mengetahui telah mengidap virus.”

“Saya merasakan pusing dan sakit, tetapi tidak pernah ada masalah paru-paru atau sejenisnya [saat bertemu Valencia]. Ketika saya meninggalkan Bergamo, saya dalam kondisi baik. Saya sakit pada malam hari dan sehari kemudian. Tetapi kontroversi ini sangat menyerang dan terasa begitu buruk bagi kami.”

Presiden Atalanta, Antonio Percassi sendiri memberikan dukungan penuh kepada Gasperini. Ia juga menegaskan jika klub telah melakukan segala prosedur yang telah diminta. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll