Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
24-Aug-2020, 05:33 pm

Pelatih Bayer Munchen Persilahkan Rayakan Gelar Juara Selama Mungkin


Pelatih Bayer Munchen Persilahkan Rayakan Gelar Juara Selama Mungkin

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick ingin para pemainnya menikmati hasil jerih payah mereka usai mendapatkan gelar juara Liga Champions dini hari tadi. Ia tak ingin menghentikan selebrasi juara itu dengan cepat.

Flick yang tengah bergembira mengatakan Ia sama sekali belum mentapkan batas waktu kapan pesta selebrasi kemenangan Bayern harus dihentikan. Kebahagiaan mereka tentu sangat berlipat karena sukses menutup musim dengan status treble winner.

Pada laga yang berlangsung di Estadio da Luz itu, Bayern Munich berhasil mengungguli Paris Saint-Germain lewat gol tunggal dari Kingsley Coman pada menit 59. Ini merupakan gelar yang ke enam sepanjang sejarah klub.

Bagi Flick hasil yang mereka raih musim ini tentu sangat spesial, karena awalnya Ia hanya pelatih sementara, usai Die Rotten memecat Niko Kovac. Namun pasca dipermanenkan, Flick dengan gemilang mampu membawa gelar Bundesliga, DFB-Pokal, serta Liga Champions.

Lebih luar biasa lagi karena Bayern memencahkan rekor sebagai satu-satunya tim yang bisa meraih catatan 100 persen kemenangan dalam satu edisi Liga Champions. Sehingga berbagai catatan positif itu menurut Flick bakal membuat perayaan yang sangat panjang.

“Saya belum menetapkan tenggat waktu kapan pesta kemenangan ini harus berhenti. Itu menjadi tepat untuk berpesta saat kamu memenangkan sesuatu. Kamu harus melakukan perayaan dan saya tak tahu hal kapan pesta itu akan berhenti,”ujar Flick dilansir Goal.

Meski tak berhasil bermain sangat gemilang di laga final, Flick merasa mereka tetap pantas untuk menjadi juara. Laga melawan PSG tersebut memang menjadi satu-satunya pertandingan yang hanya bisa dimenangkan oleh Bayern dengan satu gol saja.

Sebelumnya, mereka selalu bisa setidaknya mencetak dua gol dalam satu pertandingan di Liga Champions musim ini. Total Munich berhasil menceploskan bola sebanyak 43 kali ke gawang lawan.

Menurut Flick, banyak yang pantas mendapat apresiasi untuk kemenangan Bayern Munich ini. Flick menilai laga melawan PSG ini memang sama-sama memainkan tempo yang tinggi serta merasa puas karena lini serangnya bisa memecah kebuntuan. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`

Today's notice