Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
19-Nov-2020, 06:21 pm

Pelatih legendaris Serie A Sebut Milan Bukan Kandidat Juara


Pelatih legendaris Serie A Sebut Milan Bukan Kandidat Juara

Pelatih legendaris Serie A, Sven-Goran Eriksson menilai masih terlalu dini jika ingin menyebut AC Milan sebagai kandidat kuat peraih Scudetto musim 2020/21 ini.

Sven-Goran Eriksson yang sudah malang melintang di dunia kepelatihan pernah merasakan manisnya gelar juara Serie A. Momen bersejarah tersebut terjadi ketika dirinya melatih Lazio pada musim 1999-2000 silam.

Tidak hanya sekedar meraih gelar Serie A, namun pria asal Swedia juga berhasil menghadirkan enam trofi bergengsi selama bertugas dari musim 1997 hingga 2001.

“Ketika Anda memenangkan Scudetto bersama Lazio, jelas bahwa itu tetap menjadi sebuah sejarah. Itu adalah hal besar bagi saya sebagai pelatih dan para penggemar,” kenang Sven-Goran Eriksson pada RadioSei, via MilanNews.

“Itu adalah hal terbaik dalam hidup saya sebagai pelatih,” lanjutnya.

Serie A musim 2020/21 sendiri memang menyajikan persaingan yang sedikit berbeda. Jika sebelumnya Juventus selalu menjadi pemuncak, kini ada AC Milan yang tiba-tiba berada di tempat tersebut.

Tak sedikit yang menyebut jika I Rossoneri akan mengakhiri puasa gelar Serie A sejak terakhir kali meraihnya pada 2011 silam. Namun Sven-Goran Eriksson merasa kompetisi masih panjang dan Juventus masih lebih kuat dibanding rival-rivalnya.

“Milan? Kompetisi masih panjang. Tanpa virus tahun lalu Lazio mungkin bisa menang. Sekarang sayangnya saya pikir Juventus masih favorit dan Lazio bisa finis ketiga,” klaim Eriksson.

AC Milan dan Juventus sama-sama belum merasakan kekalahan dari tujuh laga musim ini. Bedanya Milan hanya imbang dua kali sedang Juventus sudah empat kali. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`