Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
14-Nov-2020, 06:11 pm

Pogba Meredup di Timnas Prancis, Deschamps Salahkan MU


Pogba Meredup di Timnas Prancis, Deschamps Salahkan MU

Paul Pogba gagal tampil maksimal saat membela timnas Prancis. Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps menuding Manchester United sebagai penyebabnya.

Setelah hanya dimainkan sebanyak 16 menit dan 21 menit saat bersua Kroasia dan Ukraina, Pogba untuk ketiga kalinya secara beruntun tidak dimainkan secara penuh selama 90 menit ketika Prancis dikalahkan Finlandia 0-2 di laga uji coba, Rabu (11/11/2020) dinihari WIB.

Gelandang berusia 27 tahun itu, ditarik keluar pada menit ke-57 dan digantikan oleh N’Golo Kante. 

Berdasarkan catatan Who Scored, selama hampir sejam di atas lapangan, Pogba hanya membukukan satu shots on target, dengan tujuh kali melepaskan umpan sukses, tanpa sekalipun melakukan intercept, clearances maupun tackles. Performa ini membuatnya hanya diberi rating cuma 6.20.

Didier Deschamps meyakini, mantan pemain Juventus itu sedang tidak dalam periode terbaiknya. Deschamps menuding menurunnya performa Pogba karena situasinya di Old Trafford.

“Tentu saja dia tidak dalam performa terbaiknya. Saya tahu itu sebelum jeda internasional. Pertandingan melawan Finlandia niatnya untuk memberi dia ritme. Dia tahu kalau dia hanya akan main selama satu jam,” ucap Deschamps dilansir dari Mirror.

“Sulit untuk melihat dia tetap positif. Dia jelas tidak dalam salah satu periode terbaiknya. Seperti semua pemain yang menghadapi situasi klub yang tidak positif, mereka juga terdampak secara mental,” lanjutnya.

Kondisi Pogba selama memperkuat Man United sepanjang musim 2020/21 ini memang kurang bersinar. Dari 11 penampilannya di semua ajang, Pogba cuma tercatat sebagai starter sebanyak lima kali dan hanya bisa bikin satu gol dan dua assist. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`