Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
14-Nov-2020, 04:42 pm

Real Madrid Menyesal Pinjamkan Bale, Ingin Tarik Pulang


Real Madrid Menyesal Pinjamkan Bale, Ingin Tarik Pulang

Pemain internasional Wales, Gareth Bale tengah naik daun di klubnya saat ini, Tottenham Hotspur. Manajemen Los Blancos pun diberitakan tertarik membawa pulang mantan pemainnya itu.

Real Madrid meminjamkan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur untuk semusim ke depan pada bursa transfer musim panas kemarin, setelah winger berusia 31 tahun itu tidak terpakai dalam skuad pelatih Zinedine Zidane dalam dua musim terakhir.

Namun, Bale sejauh ini justru tampil cukup mengesankan bersama Tottenham. Dipasang sejajar dengan Harry Kane dan Son Heung-Min di lini depan, Bale sudah mampu mencetak satu gol dan satu assist.

Bale jadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan Tottenham saat ini menduduki peringkat kedua klasemen dengan torehan 17 poin, hasil dari 5 kemenangan, dua imbang dan cuma sekali kalah dari 8 pekan berlalu di Premier League.

Menurut laporan media asal Spanyol, AS, Madrid sepertinya mulai sedikit menyesal setelah melihat Bale tampil apik di paruh pertama musim 2020/2021 ini.

Masih dari sumber yang sama, Madrid pun diklaim mulai menegosiasikan kans memulangkan Bale ke Bernabeu. Pihak Los Blancos meyakini mereka punya hak menarik pulang Bale tanpa perlu membayarkan sejumlah dana kepada Tottenham.

Namun, pihak Tottenham melalui manajernya Jose Mourinho diyakini tidak akan mau untuk melepas Bale pada paruh kedua musim ini.

Tapi berdasarkan laporan AS, jika Madrid bersikeras menarik pulang pemainnya, mereka harus membayar denda atas pemutusan kontrak tersebut. Mengingat Spurs selama ini juga menanggung setengah dari gaji Bale yang sebesar 30 juta euro per musim. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`