Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
06-Nov-2020, 01:23 pm

Rekor Kemenangan AC Milan Pupus di Liga Europa


Rekor Kemenangan AC Milan Pupus di Liga Europa

AC Milan harus mengalami kekalahan pertamanya dari Lille 3-0, di San Siro, Jumat (6/11) dini hari WIB sejak kekalahan dari Genoa di Seria A 2-1 pada Maret lalu atau 24 pertandingan kompetitif tak terkalahkan.

Dilansir dari football Italia, ini juga menjadi yang pertama Milan kebobolan tiga gol di kandang sendiri di pentas Eropa sejak 2011. Yusuf Yazici adalah pemain yang membobol gawang Gianluigi Donnarumma tiga kali dalam laga tersebut.

Lille mampu membuat peluang dari serangan balik ketika Milan berusaha keras mempertahankan rekor kemenangan. Tendangan Jonathan David sudah membuat Donnarumma harus berjibaku menghalau bola di awal pertandingan.

Tekanan yang diberikan Lille membuatv pemain Milan melakukan pelanggaran di area kotak terlarang sehingga dihadiahi pinalti. Yazici yang mengambil tugas sukses melakuan pekerjaannya.

Zlatan Ibrahimovic dan Theo Hernandez menciptakan peluang melalui tendangan bebas. Namun itu hanya yang pertama bagi mereka sepanjang babak pertama.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mencoba mengubah pemain dengan memasukkan Rafael Leao dan Hakan Calhanoglu tetapi Yazici justru menggandakan keunggulan. Keterkejutan memahami situasi seperti itu membuat Yazici mencetak gol ketiganya.

Mereka bahkan nyaris kebobolan empat gol jika aksi Yazici tak diselematkan Donnarumma. Kekalahan ini membuat Milan digusur Lille dari puncak klasemen dengan nilai enam atau teringgal satu poin. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`