Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
11-Nov-2020, 03:25 pm

Sempat Dipecat, Maskot Gunnersaurus Arsenal Kini Telah Kembali


Sempat Dipecat, Maskot Gunnersaurus Arsenal Kini Telah Kembali

Maskot Arsenal, Gunnersaurus kembali hadir di Emirates Stadium. Sebelumnya, manajemen The Gunners dikabarkan memutuskan untuk merumahkan Gunnersaurus di tengah krisis keuangan klub akibat pandemi Covid-19.

Sosok di balik maskot tersebut adalah seorang pria bernama Jerry Quy, ia menjadi maskot Arsenal sejak 27 tahun terakhir. Namun ditengah krisis keuangan klub akibat larangan medatangkan penonton ke stadion karena covid-19 membuat  manajemen Arsenal memutuskan untuk merumahkannya.

Sebelumnya keputusan manajemen Arsenal itu mendapat tentangan keras dari beberapa legenda, termasuk Ian Wright. Kemudian tak lama setelah itu, Mesut Ozil menawarkan membayar gaji sang  Gunnersaurus selama dirinya masih berseragam klub London Utara itu.

Tidak diketahui pasti apakah Ozil benar-benar membayar gaji Gunnersaurus atau manajemen berubah pikiran dengan mengurungkan niat untuk merumahkannya.

“Seperti selalu kami katakan, Gunnersaurus adalah bagian penting dari Arsenal dan figur populer di mata fans di seluruh dunia,” ujar juru bicara Arsenal, dikutip dari Sky Sports, Rabu 11 November 2020.

“Gunnersaurus tak pernah pergi, tapi karena pandemi, kesempatan dia untuk tampil di depan publik sangat terbatas,” lanjut pernyataan Arsenal.

Mendengar hal itu, Ozil yang mengaku bersedia membayar gaji Gunnersaurus, turut bahagia melihat maskot tersebut kembali muncul di Stadion Emirates. “Senang bisa melihat kamu kembali di tempat seharusnya,” cuit Ozil, di Twitter pribadinya. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`