Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
04-Nov-2020, 11:21 am

Takluk Dari Real Madrid, Inter Milan Jadi Juru Kunci


Takluk Dari Real Madrid, Inter Milan Jadi Juru Kunci

Inter Milan kini menempati posisi juru kunci Grup B Liga Champions setelah mendapatkan hasil buruk lagi di Liga Champions dengan kalah dari Real Madrid.

Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano pada matchday 3, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB, Inter Milan tampil heroik, menyamakan skor 2-2 setelah sempat tertinggal 0-2, tetapi akhirnya takluk dengan skor 2-3.

Kekalahan ini membuat tim besutan Antonio Conte menjadi juru kunci Grup B Liga Champions.

Baru mengoleksi 2 poin dari 3 pertandingan, I Nerazzurri berada di bawah Borussia Moenchengladbach (5 poin), Shakhtar Donetsk (4), dan Real Madrid (4).

Pada menit pertama, Inter melalui Achraf Hakimi mendapat hadiah tendangan bebas usai pelanggaran Sergio Ramos.

Tuan rumah langsung membalas lewat upaya Marco Asensio dari dalam kota 16 setelah menerima umpan Eden Hazard yang dimainkan sejak menit awal oleh Zinedine Zidane.

Percobaan tuan rumah kembali belum menemui sasaran melalui Federico Valverde. Tendangannya di menit ke 7 masih di atas mistar gawang Samir Handanovic.

Tim tamu langsung memberikan respons melalui Nicolò Barella. Sayang sundulannya masih mengenai tiang gawangsetelah menerima umpan Ivan Perisic.

Kebuntuan tuan rumah berakhir setelah Karim Benzema mencetak gol di menit 26. Benzema sukses memenangkan duel denga kiper Inter Samir Handanovis. Skor 1-0.

Tuan rumah menambah keunggulan di menit 33. Sergio Ramos sukses mencetak gol melalui sundulan dari tengah kotak penalti menerima umpan Toni Kroos dari tendangan sudut. Skor 2-0 untuk tuan rumah.

Inter yang bermain tanpa Romelu Lukaku berupaya mengejar ketinggalan. Tak sia-sia. Di menit 35 Lautaro Martínez sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan kaki kanannya menembus gawang Madrid hasil umpan Nicolò Barella. 

Hingga jeda Madrid masih unggul 2-1 atas tamunya.

Babak kedua, tidak ada pergantian dilakukan kedua pelatih yang dulunya sempat berkostum Juventus selama menjadi pemain itu.

Pergantian baru dilakukan selepas 15 menit. Langsung dua pergantian dilakukan Zizou. Vinícius Júnior masuk menggantikan Eden Hazard kemudian Rodrygo menggantikan Marco Asensio.

Namun tim tamu mengejutkan lebih dulu dengan gol penyama kedudukan yang diciptakan Ivan Perisic di menit 68. Skor 2-2.

Pergantian juga dilakukan Internazionale. Alexis Sánchez menggantikan Ivan Perisic. Sementara Roberto Gagliardini menggantikan Nicolò Barella.

Conte sepertinya ingin mengambil keuntungan dengan memasukan pemain lincah Alexis Sanchez.

Namun, pemain pengganti Rodrygo sukses membawa Madrid unggul setelah sepakan kaki kanannya sukses menembus gawang Inter  setelah menerima umpan Vinícius Júnior di menit 80. Hingga menit tersisa di waktu normal, skor tidak berubah 3-2. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`