Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
03-Oct-2020, 02:27 pm

Tampil Inkonsisten, Lampard Sebut Pemain Baru Belum Nyetel


Tampil Inkonsisten, Lampard Sebut Pemain Baru Belum Nyetel

Chelsea masih tampil naik turun di musim 2020/2021 ini. Manajer The Blues, Frank Lampard beralasan banyak pemain baru jadi penyebab performa skuadnya belum bisa konsisten.

Chelsea menyambut musim baru dengan belanja besar-besaran. Sejumlah nama top seperti Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Edouard Mendy hingga Thiago Silva didatangkan ke Stamford Bridge.

Namun hasil yang didapat Chelsea di Liga Inggris sejauh ini belum meyakinkan. Dari tiga laga yang sudah dimainkan, Cesar Azpilicueta dkk baru meraih satu kemenangan, dengan dua laga lainnya berakhir imbang dan kalah.

Chelsea sempat mengawali musim dengan meyakinkan usai menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion. Tapi mereka kemudian tumbang di tangan Liverpool.

Di pekan ketiga, Chelsea masih kesulitan bangkit dan harus puas dengan hasil seri 3-3 melawan West Bromwich Albion. Bahkan dalam laga itu, Chelsea sempat tertinggal 0-3 lebih dulu.

Kendati demikian, Frank Lampard tak terlalu khawatir dengan performa anak asuhnya yang belum konsisten. Dia yakin penampilan Chelsea akan membaik seiring pemain-pemain barunya akan beradaptasi.

“Ada perspektif yang jelas untuk tiga pertandingan pertama kami. Kami masih di awal musim dengan sekelompok pemain yang mulai fit dan rekrutan baru yang baru akan nyetel dan berkembang bersama,” ucap Lampard dilansir dari situs resmi Chelsea.

“Saya tidak khawatir dengan performa kami. Kami harus realistis, ini momen pembaruan, namun kami akan bermain menyerang dengan rasa percaya diri dan keinginan untuk menang,” tegasnya. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`