Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
03-Aug-2020, 12:44 pm

Terhindar Degradasi, Pelatih Genoa Akui Sangat Bahagia


Terhindar Degradasi, Pelatih Genoa Akui Sangat Bahagia

Pelatih Davide Nicola sukses membawa Genoa bertahan di kompetisi Serie A Liga Italia. Ia menyebut, sangat bahagia bisa menyelamatkan timnya dari jurang degradasi.

"Terus terang kami pantas untuk mengamankan keselamatan kami sedikit lebih awal," kata Nicola kepada DAZN dan Sky Sport Italia, Senin (3/8).

Pada partai pamungkas pekan ke-38 Genoa sukses menggilas Hellas Verona dengan skor 3-0 di Stadion Luigi de Ferraris akhir pekan kemarin. Hasil itu membuat il Grifone mengakhiri musim di peringkat ke-17.

Genoa mengumpulkan perolehan angka 39 dengan hanya terpaut empat poin atas Lecce di zona degradasi. Alhasil, kinerja Nicola patut mendapat apresiasi.

Pasalnya sejak pergantian pelatih Aurelio Andreazzoli 22 Oktober, ke Thiago Silva hingga 22 Desember.

Nicola yang masuk pada Januari 2020 berhasil mempersembahkan delapan kemenangan, empat imbang, dan sembilan kekalahan. Ia berhasil mengasi 28 angka dalam 21 pertandingan terakhir.

"Ini seperti menyelamatkan diri kita dua kali. Seperti di paruh pertama musim saya, kami membuat celah dan menangkap Lecce di meja. Di babak kedua, kami menyusul mereka dan harus tinggal zona degradasi," kata dia.

"Paradoksnya, jika kita tidak menang malam ini, semuanya mungkin sia-sia. Kami memenangkan pertandingan head-to-head, termasuk di atas segalanya dengan Lecce di momen penting musim ini. Kami memiliki cukup poin untuk menjadi kesembilan selama periode ini dan itu sesuatu yang bisa dibanggakan," sambung Nicola.

Adapun dua dari tiga gol kemenangan Genoa atas Verona dicetak Antonio Sanabria menit ke-13, dan menit ke-25, sebelum kran gol ditutup lewat gol Romero menit ke-44. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`

Today's notice