Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
12-Aug-2020, 03:44 pm

Unik, Alvaro Odriozola Raih 4 Trofi bersama 2 Klub dalam 1 Musim


Unik, Alvaro Odriozola Raih 4 Trofi bersama 2 Klub dalam 1 Musim

Alvaro Odriozola dapat dikatakan sebagai pemain yang hokinya paling bagus musim ini. Bek kanan internasional Spanyol itu mampu mengoleksi empat trofi dari dua tim yang berbeda dan hanya membukukan 10 penampilan.

Odriozola mengawali musim 2019/20 dengan status sebagai pemain Real Madrid. Namun, pemain berusia 24 tahun itu jarang mendapat kesempatan memperkuat tim utama milik Zinedine Zidane. Sepanjang paruh pertama, Odriozola hanya bermain sebanyak lima kali bersama Madrid.

Pada bursa transfer paruh musim Januari lalu, ia lantas dipinjamkan ke Bayern Munchen. Lagi-lagi disana, ia jarang diberi kepercayaan bermain karena kalah bersaing dengan Benjamin Pavard. Odriozola tercatat hanya tampil sebanyak tiga kali di kompetisi Bundesliga dan sekali di Liga Champions serta DFB-Pokal.

Jika ditotal secara keseluruhan Odriozola hanya bermain sebanyak 10 kali di semua ajang sepanjang musim ini, itu pun didapat dari dua tim yang berbeda. Namun meski minim menit bermain, Odriozola tetap bisa menambah koleksi trofinya menjadi empat buah.

Dilansir dari Marca, Odriozola tetap bisa dibilang sudah memenangkan gelar LaLiga Spanyol musim ini karena statusnya yang masih merupakan pemain Madrid. Ia juga menggenapi lemari trofinya dengan gelar juara Supercopa de Espana yang dimenangkan Madrid pada Januari lalu alias sebelum dirinya pindah ke Bayern.

Sementara bersama Die Roten, Odriozola bisa mendapat dua trofi juara, masing-masing titel Bundesliga dan DFB-Pokal. Odriozola berpeluang menambah torehan trofinya di akhir musim karena saat ini Bayern masih tampil di ajang Liga Champions. Jika bisa terus melaju dan menjadi juara, maka Odriozola bakal bisa mengangkat trofi kelimanya. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`

Today's notice