Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
12-Aug-2020, 02:41 pm

Zidane Berencana Panggil Odegaard, Modric Terancam Ditendang


Zidane Pulangkan Odegaard, Modric Terancam Ditendang

Martin Odegaard dikabarkan akan segera kembali bermain untuk Real Madrid pada musim 2020/21. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane tampaknya sudah menganggap Odegaard siap bermain bersama Sergio Ramos dan rekan lainnya di tim utama.

Odegaard bergabung dengan Madrid pada musim panas 2015 silam. Namun di musim debutnya, ia hanya sekali dimainkan di skuad inti El Real. Bahkan, dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, Odegaard banyak dipinjamkan mulai dari Heerenveen, Vitesse dan Sociedad.

Bersama Sociedad, Odegaard dinilai semakin matang. Pada musim 2019/20 ini, Odegaard yang baru berusia 21 tahun mampu membukukan 36 penampilan dengan torehan 7 gol dan 9 assist. Ia bahkan menjebol gawang Madrid di perempat final Copa del Rey sekaligus mengandaskan timnya itu.

Diberitakan oleh Marca, berkat performa impresifnya di Sociedad, Zidane disebut tertarik memanggilnya pulang ke Madrid. Odegaard sendiri sebetulnya dipinjamkan ke Sociedad selama semusim dengan opsi perpanjangan setahun.

Akan tetapi, Odegaard dilaporkan sudah bertemu Zidane dan ia memilih pulang ke Bernabeu karena sudah mendapat jaminan bermain reguler. Presiden Madrid, Florentino Pérez juga sudah bicara dengan presiden Sociedad, Jokin Aperribay bahwa Madrid akan membawa Odegaard pulang.

Masuknya Odegaard ke tim utama secara otomatis akan ada pemain yang tersingkirkan. Berdasarkan gosip yang berkembang ada dua pemain Madrid yang berpotensi tercoret dari skuad El Real yaitu, Isco dan Luca Modric.

Namun Modric menjadi yang paling terdepan untuk keluar dari Bernabeu, pasalnya ia hanya memiliki kontrak selama satu musim saja bersama Madrid. Ketimbang melepas secara cuma-cuma, tentu Madrid akan berencana mencari klub yang berminat menggunakan jasa gelandang Kroasia itu. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`

Today's notice