Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Mode Gelap
Liga Teratas

Bayer Munchen Arahkan Bidikan ke Arkadiusz Milik

11-Jan-2021, 07:05 pm

Bayer Munchen Arahkan Bidikan ke Arkadiusz Milik

Juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich kabarnya tertarik untuk meminang pemain depan milik Napoli, Arkadiusz Milik.  Nasib Milik sendiri hampir dipastikan telah usai bersama Napoli.

Media Polandia, Sport.pl, mengklaim jika The Bavarian tertarik memboyong rekan senegara Robert Lewandowski itu ke Allianz Arena.

Kontrak dari Milik sendiri bakal segera habis di musim panas nanti sehingga bisa memulai obrolan dengan klub manapun di Bulan Januari ini.

Masa depan dari Milik bersama Partenopei diyakini telah usai, karena pihak klub tidak ada keinginan untuk memperpanjang kontraknya. 

Kehadiran Lewandowski diklaim bisa menjadi salah satu alat untuk merayu Milik agar memilih Die Rotten sebagai pelabuhan karir barunya nanti.

Sepanjang musim ini Milik hanya menjadi penghangat bangku cadangan dari Napoli. Kabarnya Napoli bersedia melepas Milik andai ada klub yang mau membayarnya denga mahar sebesar 15 juta euro atau sekitar 259 miliar rupiah.

Bagi Milik, Bundesliga bukanlah tempat yang asing, karena Ia sempat membela Bayer Leverkusen pada musim 2012/13 dan FC Augsburg di musim 2013/2014. Namun catatannya di Jerman tak terlalu baik karena hanya bisa mencetak dua gol dari 24 pertandingan.

Namun, untuk langsung mendapatkan satu slot di lini depan Bayern tidak akan mudah karena mereka masih sangat mengandalkan Lewandowski.

Selain itu, adanya Eric Maxim Choupo-Moting yang merupakan favorit dari Hansi Flick, membuat Milik harus sangat bekerja keras.

Kehadiran Milik tentu tidak akan mudah di Bayern Munchen. Ia mungkin berada di posisi sulit jika berada di baris ketiga setelah Lewandowski dan Choupo Moting.

Semantara Zirkzee tidak akan mengganggu pemain Polandia karena kemungkinan akan pergi di awal tahun 2021. Sebelumnya Milik sempat diisukan menerima tawaran dari Atletico Madrid dan Olympique Marseille, namun hal itu ditolak oleh pihak Napoli.

Disisi lain ia hanya memiliki peluang untuk berpindah ke saingan Napoli, Fiorentina, namun mereka menolak karena harga yang mereka terlalu mahal.

Agar menghindari kesulitan negosiasi harga dengan pihak Napoli, Milik dipercaya akan lebih memilih pindah di musim depan, ketika kontraknya di Italia sudah habis. (ZQ)


Source : zqscore.org

image-top-scroll