Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Mode Gelap
Liga Teratas
24-Jul-2020, 10:01 am

Bela Pogba, Evra Sebut Rashford Yang Patut Disalahkan Pada Laga Kontra Westham


Bela Pogba, Evra Sebut Rashford Yang Patut Disalahkan Pada Laga Kontra Westham

Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra menyebut jika penampil terburuk dalam laga melawan West Ham United bukanlah Paul Pogba melainkan Marcus Rashford, setelah kedua tim hanya bermain imbang 1-1 di laga tersebut.

Terlepas dari hasil tersebut, nama Pogba menjadi sasaran kemarahan. Betapa tidak, satu gol tim tamu seolah menjadi hadiah dari gelandang asal Prancis tersebut. Pogba menepis bola tendangan Declan Rice yang mengarah ke wajahnya dengan tangan di kotak penalti.

Gary Neville bahkan menyebut jika apa yang dilakukan Pogba adalah sampah karena bertingkah bola mengenai kepalanya. Namun berbeda dengan Neville, Evra tak ingin menaruh kesalahan sepenuhnya kepada Pogba. Menurutnya Rashford lebih layak untuk diserang karena performa buruknya di atas lapangan.

“Orang-orang banyak menyalahkan Paul Pogba, menggunakan banyak kata-kata kasar seperti memalukan, tetapi saya tidak melihat kata kasar yang diberikan kepada Marcus Rashford,” kata Patrice Evra kepada Sky Sports.

“Hari ini Marcus Rashford bermain dengan sangat buruk,” sambung mantan bek kini United tersebut.

Evra yang juga pernah bermain untuk West Ham mengatakan jika mantan klubnya itu akan memberi kesulitan kepada United. Oleh karena itu ia juga kecewa dengan hasil yang didapat oleh Setan Merah.

“Seperti yang saya katakan sebelum laga ini, lawan West Ham akan menjadi pertandingan yang sulit,” lanjut Evra.

“Saya kecewa dengan hasilnya, dengan penampilan beberapa pemain. Jadi, bagaimanapun, banyak kredit untuk West Ham. West Ham memiliki permainan yang hebat,” sambung mantan pilar timnas Prancis tersebut. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`

Today's notice