Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Mode Gelap
Liga Teratas
06-Aug-2020, 12:00 pm

Cetak Gol Saat Konta LASK, Lingard Diklaim Tak Terpakai di MU


Cetak Gol Saat Konta LASK, Lingard Diklaim Tak Terpakai di MU

Paul Scholes menyebutkan masa depan Jesse Lingard dan Fred mulai terancam di Manchester United. Hal itu lantaran kedua pemain itu ditarik keluar saat MU berhasil mendapat kemenangan Liga Europa atas LASK Linz di Old Trafford, Kamis (6/8). Kemenangan itu memastikan MU lolos dengan agregat 7-1.

Ole Gunnar Solskjaer menurunkan susunan pemain yang mengalami banyak perubahan pada leg kedua di Old Trafford ini, hal itu dilakukakn karena MU sudah mengaantongi kepastian lolos ke babak selanjutnya setelah menang telak 5-0 pada leg pertama di kandang LASK.

Lingard menjadi salah satu pemain yang diuntungkan atas keputusan rotasi pemain pelatih asal Norwegia itu. Pemain berusia 27 tahun itu pun menunjukan taji dengan tampil mengesankan, ia mencetak gol penyeimbang MU setelah kecolongan gol Philipp Wiesinger.

Namun meski begitu, hanya delapan menit berselang, Lingard ditarik Solskjaer ke sisi lapangan bersama dengan gelandang Brasil Fred yang telah keluar dari daftar starting eleven sejak musim kembali restart.

Menanggapi hal itu, mantan pemain Manchester United, Scholes meyakini kedua pemain itu sudah tak bisa dipercaya oleh sang pelatih. Mereka diprediksi akan segera keluar dari klub.  “Baru-baru ini, dia tidak cukup bagus,” kata Scholes kepada BT Sport, dikutip dari Standard, Kamis (6/8).

“Membawanya pergi setelah satu jam ketika dia pasti tidak akan mulai pada Senin itu merupakan pertanda kecil, dan Fred juga, bahwa dia (Ole Gunnar Solskjaer) mungkin akan menyingkirkan mereka,” jelasnya.

“Saya tahu apa yang dia mampu, tapi di United dia hanya menjadi pemain skuat. Kecuali jika ada banyak cedera, saya tidak melihat Jesse mendapatkan banyak permainan,” tambah dia. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`

Today's notice