Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Liga Teratas

05-Jul-2020, 10:49 am

Hasil Liga Italia, Milan Bantai Lazio 3 Gol Tanpa Balas


Hasil Liga Italia, Milan Bantai Lazio 3 Gol Tanpa Balas

Juventus makin kokoh di puncak klasemen Serie A Italia usai menangi derby, menjauhi Lazio yang malah dikalahkan AC Milan yang sukses menembus zona Liga Europa.

Pekan ke-30 dari 38 pekan yang akan digelar di Serie A Italia musim ini dibuka oleh laga derby antara Juventus sang pemuncak klasemen yang menghadapi Torino, Sabtu (04/07/20) malam WIB.

Menjamu rival sekota yang berada di peringkat 15, Si Nyonya Tua mampu meraih kemenangan tanpa kesulitan berarti. Mereka unggul 2-1 di babak pertama lewat gol Paulo Dybala dan Juan Cuadrado yang dibalas oleh penalti Andrea Belotti.

Cristiano Ronaldo memperbesar keunggulan Juventus di menit ke-61 sebelum gol bunuh diri Koffi Djidji membuat skor berubah menjadi 4-1 yang bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan ini pun membuat Ronaldo dkk kokoh di puncak klasemen dengan 75 angka, sekaligus memperlebar jarak dengan Lazio menjadi 8 poin.

Tim peringkat kedua itu secara mengejutkan dibantai tamunya AC Milan 3 gol tanpa balas. AC Milan yang punya misi menembus zona Liga Europa sudah unggul 2-0 atas Lazio di babak pertama.

Keungulan Milan dicetak lewat gol Hakan Calhanoglu di menit ke-23 dan penalti Zlatan Ibrahimovic sebelas menit kemudian. Top skor Rossoneri, Ante Rebic, menggenapi kemenangan menjadi 3-0 berkat golnya di menit ke-59.

Dengan hasil ini, AC Milan merangsek ke peringkat 6 klasemen sementara Serie A Italia dengan 46 poin dari 30 pertandingan, menggusur Napoli.

Meski demikian, Rebic dkk bisa kembali turun ke posisi 7 jika Partenopei tidak kalah dari AS Roma pada laga yang akan digelar Senin (06/07/20) dini hari WIB.

Sementara itu, Lazio terpaksa merelakan jarak antara mereka dengan Juventus melebar menjadi 8 poin. Satu laga lagi yang digelar dini hari tadi menghasilkan kemenangan Sassuolo 4-2 atas tamunya, Lecce.

Hasil itu membuat tuan rumah naik ke peringkat 9 klasemen sementara, sementara tim tamu tertahan di zona degradasi, tepatnya peringkat 18. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
Mode Gelap
`
image-top-scroll