Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Liga Teratas

03-Jul-2020, 11:10 am

Laga Kontra Villareal Bisa Jadi Yang Terakhir Bagi Setien Latih Barcelona


Laga Kontra Villareal Bisa Jadi Yang Terakhir Bagi Setien Latih Barcelona

Rumor pemecatan Quique Setien sebagai pelatih Barcelona makin mengalir kencang. Kabarnya, kalau Barcelona kembali gagal menang atas Villarreal.

Kedua tim akan bersua di pekan ke-34 La Liga Spanyol. Pelatih berusia 61 tahun itu akan segera dipecat jika tak membawa kemenangan bagi blaugrana.

Dilansir dari Marca, Barcelona menjalani restart Laliga Spanyol dengan laju kurang meyakinkan. Dari enam pertandingan terakhirnya, Lionel Messi Cs hanya bisa meraih tiga kemenangan dan tiga imbang.

Hasil ini membuat Barcelona harus merelakan posisi puncak klasemen diambil alih oleh pesaing terdekatnya, Real Madrid. Saat ini, Madrid berhasil unggul empat poin atas Barcelona dengan menyisakan lima laga sisa musim 2019/2020 ini.

Kurang meyakinkannya penampilan Barcelona disebut karena masalah internal yang menimpa skuad besutan Quique Setien.

Mantan pelatih Real Betis tersebut sedari awal kemunculannya disebut terus panas dengan para pemainnya, khususnya ketidaksukaan para pemain dengan asistennya, Eder Sarabia.

Di awal-awal ia memimpin laga Barcelona, Eder Sarabia sempat melontarkan kata-kata kasar kepada Griezmann dan membuat para pemain seperti Messi panas.

Situasi makin runyam setelah Messi tertangkap kamera mengabaikan instruksi Eder Sarabia di laga kontra Sevilla akhir pekan kemarin.

Luis Suarez juga melontarkan kritikan kepada Setien setelah Barcelona hanya bermain imbang 2-2 dan pelatih berusia 61 tahun itu malah memasukkan Arthur Melo yang notabene sudah tidak fokus lagi membela Barcelona karena telah resmi berseragam Juventus musim depan.

Para petinggi klub seperti Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, wakil presiden Jordi Moix, Manager Javier Bordas, Direktur Oscar Grau, dan direktur olahraga Eric Abidal diberitakan sudah sempat menggeruduk rumah Setien.

Hasil dari pertemuan tersebut dilaporkan oleh Marca bahwa Quique Setien dijatuhi ultimatum.

Dirinya bakal segera dipecat oleh Barcelona jika kembali gagal menang atas Villarreal di lanjutan pekan ke-34 La Liga Spanyol, Senin (6/7/2020) dinihari WIB.

Pasalnya, andai imbang apalagi kalah, sudah bisa dipastikan kans juara Barcelona sudah tertutup jika merujuk performa Madrid yang begitu stabil sejak restart La Liga. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
Mode Gelap
`
image-top-scroll