Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Mode Gelap
Liga Teratas
17-Mar-2020, 01:54 pm

Mason Mount Abaikan Perintah, Chelsea Tegur Squadnya


Mason Mount Abaikan Perintah, Chelsea Tegur Squadnya

Mason Mount mengabaikan perintah isolasi diri pada hari Minggu, hal itu membuat Chelsea memperingatkan seluruh pasukan mereka agar tak mengabaikan perintah isolasi diri terkait wabah Covid-19.

Chelsea telah mengingatkan seluruh squadnya tentang tanggung jawab mereka setelah Mason Mount diketahui telah melanggar hal tersebut dan malah bermain sepak bola di tempat umum ketika ia seharusnya mengisolasi diri di tengah pandemi corona virus.

Seluruh tim utama Chelsea, staff dan beberapa anggota ruang ganti diperintahkan untuk melakukan isolasi diri setelah dikonfirmasi pada hari Jumat bahwa salah satu pemain mereka, Callum Hudson-Odoi telah dinyatakan positif mengidap virus corona.

Hudson-Odoi, yang notabenenya adalah pemain Chelsea, adalah pemain Liga Premier pertama yang dinyatakan positif COVID-19. Tapi Mount diketahui telah bermain sepak bola dengan beberapa teman dekatnya dan salah satu gelandang West Ham, Declan Rice pada hari Minggu kemarin.

Namun West Ham sendiri belum menerapkan perintah isolasi pada seluruh anggota tim nya karena pandemi tersebut.

Liga Premier sendiri diketahui telah ditunda hingga 3 April mendatang. Namun, banyak yang percaya bahwa penunaan sampai April adalah hal yang tak mungkin, mengingat infeksi COVID-19 yang belum mencapai puncaknya di Inggris.

Seri A Italia juga ditunda hingga 3 April mendatang, meskipun presiden Federasi Sepakbola Italia Gabriele Gravina mengakui bahwa kelihatannya tidak mungkin semuanya akan sesuai target melihat virus yang menghantam negara itu terjadi secara luas dan besar. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`

Today's notice