Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
Mode Gelap
Liga Teratas
04-Jul-2020, 07:04 pm

Mauro Icardi Bantah Pernah Ingin Kembali Ke Serie A


Mauro Icardi Bantah Pernah Ingin Kembali Ke Serie A

Mauro Icardi harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari skuad Inter Milan seiring kedatangan Antonio Conte musim panas tahun kemarin.

Ia kemudian dipinjamkan ke Paris Saint-Germain selama satu musim. Tampil apik di sana dengan total mencetak 20 gol dari 31 laga, Ia kemudian dipermanenkan pada Mei 2020 kemarin.

Akan tetapi, Icardi ternyata sudah menyimpan hasrat besar untuk berseragam Les Parisiens sejak pertama tiba di Parc des Prince.

"Segera setelah saya tiba dari Italia ke Paris, keputusan saya adalah Final. Opsi untuk membeli hanya dapat diaktifkan musim ini tetapi bagi saya, semuanya telah diputuskan sejak musim lalu."

“Ketika opsi menjadi peluang nyata, kami mendiskusikannya dengan para manajer, dengan Leonardo. Kami mengevaluasi keputusan dengan keluarga saya, dan kami semua memutuskan untuk tetap tinggal. Leonardo kemudian mengonfirmasi bahwa opsi itu menarik untuk PSG. Itu mudah ditandatangani,” ucap striker asal Argentina tersebut.

Lebih lanjut, meski sempat dirumorkan dengan beberapa klub macam Napoli dan Juventus, menurut Icardi, dirinya sama sekali tidak ingin untuk kembali ke Serie A. Merasa nyaman di Paris bersama keluarga jadi alasan. 

“Tidak tidak. Saya merasa baik di Paris. Saya kembali ke Italia selama liburan dan menghabiskannya di sana bersama keluarga saya.  Hampir, hampir satu jam dengan pesawat. Sekarang, keluarga saya telah sepenuhnya menetap di Paris,” tandas Icardi. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
`
image-top-scroll
`

Today's notice