Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Liga Teratas

05-Jul-2020, 06:24 pm

Tak Peduli Karir, Pioli Hanya Ingin AC Milan Tampil di Eropa


Tak Peduli Karir, Pioli Hanya Ingin AC Milan Tampil di Eropa

Stefano Pioli hanya ingin membawa AC Milan kembali berlaga di Eropa tanpa memikirkan masa depannya sebagai pelatih.

AC Milan kembali meraih hasil positif saat melawan peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia, Lazio, Sabtu (4/7/2020).

Sang raksasa kota mode berhasil menang dengan skor 3-0 meskipun bertindak sebagai tim tamu. Ketiga gol Rossoneri dicetak masing-masing oleh Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic, dan Ante Rebic.

Hasil tersebut memperpanjang tren positif AC Milan dalam 4 laga terakhir setelah Liga Italia dimulai lagi. AC Milan belum terkalahkan dalam 4 laga terakhir di Liga Italia.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya saat pertandingan melawan Lazio. Akan tetapi, Pioli mengaku bahwa dirinya tidak bisa bersantai karena harus bertemu dengan Juventus, Selasa (7/7/2020) waktu setempat.

"Tim bermain dengan baik. Kami puas dengan kemenangan," tutur Pioli seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Namun, dengan kalender yang terkompresi, pikiran kami sudah beralih ke Juventus. Kami tahu posisi kami di klasemen dan kami harus terus meningkatkan diri di level ini."

"Kami menghabiskan banyak energi lagi malam ini, tapi saya mendapat respons positif dari semua orang dan itu akan membantu saya membuat pilihan untuk pertandingan berikutnya."

"Ini adalah pertandingan keempat kami musim ini melawan Juventus, di Serie A dan Coppa Italia. Juve telah berkembang pesat dalam beberapa pekan terakhir, tapi kami juga demikian," ujar Pioli menambahkan.

Pioli mengaku tidak peduli dengan nasibnya di kursi kepelatihan AC Milan musim depan. Pelatih asal Italia itu menyebut bahwa dirinya hanya ingin kembali membawa AC Milan berlaga di Eropa.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan kamu, dengan masa depan saya," kata Pioli. Akan tetapi, kami terlalu berkonsentrasi untuk berjuang sampai akhir sehingga kami setidaknya bisa membawa Milan kembali ke Liga Europa."

"Kami tidak akan mendapatkan Liga Champions sekarang, tetapi Milan adalah klub bergengsi dan harus berada di kompetisi Eropa," ujar Pioli melanjutkan.

AC Milan kini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Italia. Mereka berhasil menggeser Napoli untuk sementara waktu usai mengalahkan Lazio.

Napoli baru akan bertanding hari ini, Minggu (5/7/2020), melawan AS Roma selaku penghuni peringkat kelima. AC Milan harus finis di posisi keenam atau kelima jika ingin langsung lolos ke babak penyisihan grup Liga Europa. (ZQ)


Source : zqscore.org

Recommended News :
Mode Gelap
`
image-top-scroll